Home / Kilas Ekonomi

Sabtu, 9 April 2022 - 10:47 WIB

Kodim 0611/Garut Gelar Bazar Minyak Goreng, Vaksinasi Booster dan Pemberian Wakaf Al-Qur’an

Kilas Garut News Bertempat di Gedung Pendopo Pemda Garut Jl. Kiansantang, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kodim 0611/Garut menggelar kegiatan Bazar Minyak Goreng dan Vaksinasi Booster serta Pemberian Wakaf Al-Qur’an sebanyak 2000 buah kepada 21 Ponpes di Kabupaten Garut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Jum’at (8/4/2022).

Dalam kegiatan itu selaku penanggung jawab oleh Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, ST., M.HAN., M.D.M., CAN. yang di ikuti lk 1500 Orang.

Hadir pada kegiatan itu Bupati Garut (H. Rudi Gunawan, S.H., M.H., M.P), Wakil Bupati (dr. H. Helmi Budiman) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ASDA I (Dr. H. Suherman, S.H., M.Si) , Ketua MUI Kab Garut (KH.Sirojul Munir), Kasdim 0611/ Garut (Mayor Inf Kurniadi), Kabaglog polres Garut (Kompol Hermansyah, SH), Danramil 1101/GK ( Kapten Inf Udin Saepudin) , Pimpinan/DKM penerima alokasi Mushaf Al-Qur’an Wil Kab. Garut.

Baca Juga :  Komandan Distrik Militer (Dandim) 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo Menghadiri Upacara Peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022

Dalam kesempatan itu, Dandim 0611/Garut Letkol Deni Iskandar menyampaikan, ” Alhamdulillah kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dari pihak swasta dan pemberian Al Qur’an kepada 21 pesantren, kedepannya bertujuan untuk menjaga Kabupaten Garut terhindar dari faham faham Radikalisme dan Intoleran.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada pemerintahan Kab. garut dan rekanan dari pihak swasta yang sudah bekerjasama, sehingga dapat terlaksananya kegiatan ini “, ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua MUI Kabupaten Garut KH.Sirojul Munir menuturkan, ” Kami ucapkan terimakasih banyak kepada pihak pihak yang telah mendukung, alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana. Kita yakin semua ini pasti akan ada imbalan dari Alloh SWT.

“Diharapkan umat islam bisa membaca Al-Qur’an semua bahkan, memahami dan menafsirkan isi dan pemahaman alquran, memahami alquran dengan sendirinya tanpa berdasarkan faedah tafsir akan sangat berbahaya “, ujarnya.

Baca Juga :  KKP RI Gandeng Pemkab Garut Bangun Sentra Kuliner Ikan

Pada waktu bersamaan, Bupati Garut H.Rudy Gunawan dalam sambutannya mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0611/ Garut dan ucapkan terima Kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung hingga terwujudnya Kegiatan itu.

” Kami ucapkan Terima kasih kepada Bapak Dandim yang telah melaksanakan kegiatan ini dan kepada pihak rekanan PT. Sinar Mas yang telah membantu mendukung bazar Minyak goreng kemasan juga kami ucapkan Terima kasih “,pungkasnya.

Pada kegiatan yang dilakukan Kodim 0611/Garut Bazar Minyak Goreng dan Vaksinasi Booster itu, diikuti oleh 1500 Orang, serta Pemberian Wakaf Al-Qur’an 2000 buah kepada 21 Ponpes di Kabupaten Garut.(Deden Kurnia*).

Berita ini 58 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Ekonomi

Polsek Tarogong Kidul Dampingi Bupati Garut Lakukan Monitoring Penyaluran Pembagian Beras

Kilas Ekonomi

Polsek Karangpawitan Polres Garut Monitoring Pendistribusian Bantuan Pangan Untuk Warga

Kilas Ekonomi

Pemkab Garut Siapkan Anggaran 200 Juta Rupiah Sebagai Bentuk Peduli Kerajinan Kulit

Kilas Ekonomi

Berbagi Berkah Bersama TP PKK Gelar BUBOS Bagikan 1.700 Paket Sembako

Kilas Ekonomi

UMKM Polres Garut dalam Lomba Ketangkasan Domba Garut Kapolres Cup

Kilas Ekonomi

Polsek Leles Lakukan Monitoring Harga Dan Stok Beras Di Desa Salamnunggal

Kilas Ekonomi

Polsek Karangpawitan Polres Garut Melaksanakan Pengawasan Dan Pendampingan Pendistribusian Beras 

Kilas Ekonomi

Polsek Cihurip Polres Garut Pastikan Masyarakat Penerima Bantuan Sosial Terlayani Dengan Baik