Home / Kilas Ekonomi

Sabtu, 9 April 2022 - 10:47 WIB

Kodim 0611/Garut Gelar Bazar Minyak Goreng, Vaksinasi Booster dan Pemberian Wakaf Al-Qur’an

Kilas Garut News Bertempat di Gedung Pendopo Pemda Garut Jl. Kiansantang, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kodim 0611/Garut menggelar kegiatan Bazar Minyak Goreng dan Vaksinasi Booster serta Pemberian Wakaf Al-Qur’an sebanyak 2000 buah kepada 21 Ponpes di Kabupaten Garut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Jum’at (8/4/2022).

Dalam kegiatan itu selaku penanggung jawab oleh Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, ST., M.HAN., M.D.M., CAN. yang di ikuti lk 1500 Orang.

Hadir pada kegiatan itu Bupati Garut (H. Rudi Gunawan, S.H., M.H., M.P), Wakil Bupati (dr. H. Helmi Budiman) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ASDA I (Dr. H. Suherman, S.H., M.Si) , Ketua MUI Kab Garut (KH.Sirojul Munir), Kasdim 0611/ Garut (Mayor Inf Kurniadi), Kabaglog polres Garut (Kompol Hermansyah, SH), Danramil 1101/GK ( Kapten Inf Udin Saepudin) , Pimpinan/DKM penerima alokasi Mushaf Al-Qur’an Wil Kab. Garut.

Baca Juga :  Sentra Vaksinasi Garut Targetkan 28 Ribu Warga Mendapatkan Vaksinasi Dosis Pertama

Dalam kesempatan itu, Dandim 0611/Garut Letkol Deni Iskandar menyampaikan, ” Alhamdulillah kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dari pihak swasta dan pemberian Al Qur’an kepada 21 pesantren, kedepannya bertujuan untuk menjaga Kabupaten Garut terhindar dari faham faham Radikalisme dan Intoleran.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada pemerintahan Kab. garut dan rekanan dari pihak swasta yang sudah bekerjasama, sehingga dapat terlaksananya kegiatan ini “, ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua MUI Kabupaten Garut KH.Sirojul Munir menuturkan, ” Kami ucapkan terimakasih banyak kepada pihak pihak yang telah mendukung, alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana. Kita yakin semua ini pasti akan ada imbalan dari Alloh SWT.

“Diharapkan umat islam bisa membaca Al-Qur’an semua bahkan, memahami dan menafsirkan isi dan pemahaman alquran, memahami alquran dengan sendirinya tanpa berdasarkan faedah tafsir akan sangat berbahaya “, ujarnya.

Baca Juga :  Polsek Banjarwangi Polres Garut Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Pada waktu bersamaan, Bupati Garut H.Rudy Gunawan dalam sambutannya mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0611/ Garut dan ucapkan terima Kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung hingga terwujudnya Kegiatan itu.

” Kami ucapkan Terima kasih kepada Bapak Dandim yang telah melaksanakan kegiatan ini dan kepada pihak rekanan PT. Sinar Mas yang telah membantu mendukung bazar Minyak goreng kemasan juga kami ucapkan Terima kasih “,pungkasnya.

Pada kegiatan yang dilakukan Kodim 0611/Garut Bazar Minyak Goreng dan Vaksinasi Booster itu, diikuti oleh 1500 Orang, serta Pemberian Wakaf Al-Qur’an 2000 buah kepada 21 Ponpes di Kabupaten Garut.(Deden Kurnia*).

Berita ini 59 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Ekonomi

Bupati Garut Sebut Siap Memasok Kebutuhan Holtikultura Untuk Dalam dan Luar Kota

Kilas Ekonomi

Pangkalan Gas LPG Siap-siap di Pidanakan Apabila Menjual Gas LPG Melebihi HET

Kilas Ekonomi

Polsek Bayongbong Polres Garut Lakukan Monitoring Pembagian Beras dari BPN-RI

Kilas Ekonomi

Pangdam III/Siliwangi di Dampingi Para Pejabat Utama Kodam III Siliwangi Melaksanakan Kegiatan Untuk Mengoptimalkan Peran Nelayan Garut Selatan

Kilas Ekonomi

Polsek Karangpawitan Menghadiri dan Amankan Rapat Forum Konsultasi Publik

Kilas Ekonomi

DKP Garut Perkenalkan Gerbang Pangan Sebagai Strategi Tingkatkan Ketahanan Pangan di Kabupaten Garut

Kilas Ekonomi

Tidak Ada Regulasi Yang Jelas, Pemkab Garut Atur HET LPG Sampai ke Pengecer

Kilas Ekonomi

Sejumlah Petani Desa Sukalilah Mengeluh Karena Seluruh Tanaman Kentang dan Cabai Hancur