Home / Redaksi Kilas

Kamis, 7 April 2022 - 07:17 WIB

Kapolres Garut Polda Jabar Meninjau Langsung Tujuh Titik Gerai Vaksin

Kilas Garut News – Disore yang cerah Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.i.k., M.Si Bersama Waka Polres Kasat Lantas dan Kapolsek Garut Kota berikut anggota meninjau gerai Vaksin yang bertempat di depan Toserba Yoma jalan Ahmad Yani Garut.

Rombongan Kapolres Garut Pada hari rabu tanggal 06 April 2022 sekitar pukul 16.30 WIB bukan hanya meninjau kegiatan vaksinasi yang ada di Toserba Yoma tersebut, tetapi juga mengunjungi tujuh gerai vaksin lainya yang tersebar di sekitar Kota Garut diantaranya di Asia Toserba, Mesjid Agung Garut, Ria Busana, Toserba Yogya, pertokoan Guntur Plaza ( GP ) dijalan Guntur, Toserba Ramayana dijalan Guntur dan IBC (Intan Bisnis Center).

Baca Juga :  Di HUT ke-78 RI, Budayawan Garut H. Alan Partimbang Dukung Program Pemerintah "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju"

Polres Garut Polda Jabar dan dinas Kesehatan kabupaten Garut, walaupun di bulan Ramadhan tetap melayani masyarakat untuk Vaksinasi, terutama untuk vaksin booster atau vaksin dosis 3, tetapi tetap melayani vaksin dosis 1 dan dosis 2. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kekebalan dan meningkatkan imun masyarakat dari penyebaran virus covid-19 yang sampai sekarang masih belum reda, serta vaksin booster untuk memudahkan masyarakat yang akan mudik atau bepergian keluar kota.

Gerai vaksin disebar di berbagai sudut Kota Garut dimaksudkan agar masyarakat mudah untuk mendapatkan akses pelayanan vaksin, disamping tidak susah menuju tempat vaksin juga tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca Juga :  Dukung Program Pemerintah, Polsek Wanaraja Polres Garut Monitoring Pekan Imunisasi Nasional Polio

Untuk memperoleh pelayanan vaksin tersebut, setiap warga masyarakat tinggal datang ketempat gerai gerai vaksin yang terdekat dengan membawa atau menunjukan KTP ( Kartu tanda penduduk ) atau kartu vaksin yang telah dimiliki atau bisa dicek oleh petugas di aplikasi “ Peduli Lindungi “

“kepada warga masyarakat Garut HAYU DIVAKSIN sareung NGANGGO MASKER serta tetap laksanakan protokol Kesehatan”pungkas AKBP Wirdhanto.(Deden Kurnia*).

Berita ini 93 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

PJ Bupati Garut Barnas Adjidin Apresiasi Giat Donor Darah di Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 

Redaksi Kilas

Polsek Leles Polres Garut Lakukan Penertiban Knalpot Tidak Standard 

Redaksi Kilas

Layanan Lapor Pak Kapolres Karawang, Solusi Cepat Dumas Terlayani dengan Baik

Redaksi Kilas

Brigadir Hendra Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Sambangi Security PT. Alumindo, Berikan Binluh Dan Pesan Kamtibmas

Redaksi Kilas

Wagub Jabar : Mau Mudik di Vaksin Dulu dan Tetap Perketat Protokol Kesehatan

Redaksi Kilas

Polsek Cikajang Polres Garut Sambang RW Ciptakan Rasa Aman Bagi Warga

Redaksi Kilas

Kesetiaan Ibu Nur Perlu Diapresiasi Tetap Semangat Bantu Satgas TMMD ke-120 Kodim 0611/Grt

Redaksi Kilas

Sambut Tahun Baru Islam 1444 H, Wabup Garut Hadir di Masjid Al-Misbah Sucinaraja