Home / Kilas Islami

Jumat, 8 April 2022 - 12:10 WIB

ACT-MRI Garut Sukses Gelar Roadshow Syekh Palestina di Garut

Kilas Garut News – Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut telah selesai melaksanakan kegiatan Roadshow Syekh Palestina yang di gelar di tujuh titik Masjid di Garut. Kegiatan ini berlangsung dari 01 & 02 Ramadhan 1443 H/ 03 & 04 April 2022.

Adapun ketujuh lokasi teresebut adalah :Masjid Al-Ikhlas Patriot Dalam Tarogong Kidul, Masjid Al-Hikmatul Mubarokah Karang Mulya Karangpawitan, Ponpes Al-Falah Biru Tarogong Kidul, Masjid Nurul Huda Perumahan Permata Hijau Tarogong Kidul, Masjid Darul Muttaqin Tarogong Kidul, Masjid Al-Kutsar Kamojang, Masjid Baiturahman Perumahan Suci Permai Karangpawitan.

Baca Juga :  Ifthor dari ACT-MRI Garut Sapa Warga Banyuresmi

Branch Manager ACT Garut Mochamad Dani Ramdani mengaku bangga dengan kedermawanan warga Garut yang sudah mengorbankan hartanya untuk membantu saudara kita di Palestina pada Ramadhan ini.

“Alhamdulillah, selama 2 hari ini kami dari ACT yang dibantu para relawan MRI Garut telah selesai melaksanakan kegiatan rutin selama Ramadhan yaitu roadshow syekh Palestina bersama Syekh Sameh Kefah Sehtah Kuhail. Respons para jamaah juga sangat baik dan kami bangga banyak diantara jamaah mulai dari anak-anak sampai lansia mensedekahkan hartanya untuk saudara di Palestina.” Ungkap Branch Manager ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani.

Baca Juga :  LDK At-Tarbiyah IPI Garut Salurkan Ratusan Bantuan Buku Bacaan Iqro dan Al-Qur'an

Terakhir dani juga mengucapkan terima kasih kepada para DKM dan jamaah masjid yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan sukses,aman & lancar.

“Kami juga mengucapkan Jazakumullah Khairan katsiron kepada DKM & jamaah yang telah memfasilitasi kegiatan Roadshow. tak lupa juga kepada sponsosr acara dari ethica dan media partner yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu, terima kasih atas partisipasinya” tutup Dan.(Deden Kurnia/Humas ACT/MRI Garut*).

Berita ini 86 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Islami

Pasangan Calon Jemaah Haji Asal Garut Gagal Berangkat, Ini Alasannya

Kilas Islami

MTQ XLlII Tahun 2021 Resmi di Buka, Bupati Garut : Semoga Dapat Membangkitkan Moralitas Akhlaqul Karimah

Kilas Islami

Memperingati Maulid Nabi, Polsek Cikelet Hadiri Tabligh Akbar

Kilas Islami

Polsek Karangpawitan Menghadiri Undangan Kegiatan Pengajian di Ponpes Sadang Lebak

Kilas Islami

Satpol PP Garut Segel Bangunan Mesjid, Komunitas Atap Literasi Angkat Bicara

Kilas Islami

Kapolsek Karangpawitan Sambangi Pondok Pesantren Sadang Lebak Karangpawitan

Kilas Islami

Jalin Tali Silaturahmi Polsek Leuwigoong Polres Garut Giat Tarawih Keliling

Kilas Islami

LDK At-Tarbiyah IPI Garut Salurkan Ratusan Bantuan Buku Bacaan Iqro dan Al-Qur’an