Home / Kilas Sosial

Selasa, 21 Desember 2021 - 10:43 WIB

Ketua DPC PDI -P Garut Berikan Bantuan Untuk Rumah Ujang Muslih

Kilas Garut News – Bertempat di Kampung Paledang Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Garut Kota ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan mengunjungi rumah Ujang,ia memberikan bantuan sejumlah paket sembako dan uang tunai sebagai bantu gotong royong untuk perbaikan rumah Ujang Muslih yang akan roboh.

Dalam kunjungannya didampingi oleh Sekertaris kelurahan Ayi Sunarya,Kasi Kesra Heri,dan jajaran pengurus Rukun Warga setempat

Menurut Yudha,Ujang Muslih pemilik rumah tersebut adalah masih kerabatnya, Satgas DPC PDIP Garut”jelas Yudha kepada Wartawan saat ditemui usai meninjau rumah Ujang Muslih.Senin (20/12/2021)

”kami memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai, dari saya selaku Anggota DPRD dan menyampaikan titipan dari bu Diana pengurus DPC PDI-P Garut yang diserahkan langsung kepada pengurus RW,dengan harapan dapat membantu rehab secara gotong royong”harapnya

Lebih jauh Yudha menuturkan, rumah Pa Ujang Muslih ini beberapa hari lalu dinding nya sebagian roboh kemudian nampak atapnya juga kalau kita lihat sudah tidak layak.

Baca Juga :  Kepedulian Yudha Puja Turnawan Terlihat Saat Mengunjungi Korban Kebakaran di Cilawu, Kades Mangkurakyat Ucapkan Terima Kasih

Makanya,sebut Yudha, hari ini kami datang sebagai ketua DPC PDI-P dan juga selaku anggota DPRD Garut dan kebetulan rumah roboh tersebut kejadiannya di dapil satu. Dan tadi kami pun langsung berkoordinasi dengan pemerintah an Kelurahan Kota Kulon.

” Alhamdulillah pemerintahan Kelurahan Kota Kulon berkenan akan menggerakkan Gotongroyong warganya, selain itu Kelurahan Kota Kulon pun akan menyumbangkan satu Truk Pasir untuk perbaiki rumah”

Selain itu, InsyaAlloh hari besok kami pun akan memberikan bantuan berupa 3000 Bata Merah dan 10 Sak Semen, agar bisa untuk segera menggerakkan Gotongroyong warganya dipemerintahan RW setempat,”tandasnya.

Yudha berharap,kepada kelurahan dan RW semoga bisa ikut bergotong royong guna untuk perbaikan rumah pa Ujang Muslih,

Baca Juga :  Keluarga Besar Mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut Sukses Salurkan Puluhan Paket Belajar untuk Bencana Banjir di Garut Selatan

” karena dedikasi beliau, pengabdian beliau sudah sejak dari dulu makanya saya mempunyai tanggung jawab sosial, tanggung jawab kemanusiaan untuk ikut berpartisipasi memperbaiki rumah pa Ujang Muslih agar bisa dihuni dengan aman seperti sedia kala,”ungkapnya.

Terkait bantuan yang diberikan oleh ketua DPC PDIP Garut. Seklur Kota Kulon Ayi Sunarya menurutnya,kami atas nama pemerintah setempat mengucapan terimakasih khususnya kepada pa Dewan Yudha yang telah membantu warga yang rumahnya mau roboh , sebetulnya program ini di kota kulon bukan satu kali.

“Pak Yudha sudah sering memberikan bantuan beberapa kali, sehingga warga kami merasa terbantu dengan adanya turun langsung dari Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut, mudah mudahan apa yang dicita citakan dan harapan beliau bisa terwujud, dalam pembangunan kembali rumah pak Ujang Muslih ini,” harapnya.(Agus*).

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Sosial

DPC PDI Perjuangan Terus Berbagi Kepada Anak Yatim, Dhuafa dan Lansia di Desa Haurpanggung

Kilas Sosial

Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Polsek Tarogong Kaler Polres Garut Peduli Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Kilas Sosial

Anak Yatim Piatu Viral di Medsos Pakai Baju Sekolah Tidak Layak, Polres Garut Berikan Bantuan

Kilas Sosial

Kodim 0611/Garut lounching Sekaligus Salurkan Bantuan Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW)

Kilas Sosial

Polsek Karangpawitan Giat Jum’at Berkah Berbagi Menyambut Hari Santri

Kilas Sosial

ACT Garut Bantu Warga Terdampak PT Star Energy

Kilas Sosial

Legislator PDI Perjuangan Garut Respon Cepat Bantu Rumah Roboh Milik Janda Tua Ibu Lilis di Kel Pakuwon

Kilas Sosial

Wabup Garut Bersama GIB Bandung Salurkan Beras 1.5 Ton Untuk Yatim dan Dhuafa di SIBS Cikajang