Home / Redaksi Kilas

Senin, 13 Desember 2021 - 08:15 WIB

Kapolres Garut Lakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Mekarmukti

Kilas Garut News – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.SI bersama Dandim 0611/Garut Letkol. CZI. Deni Iskandar melakukan kunjungan kerja ke kantor Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut. Kapolres dan Dandim 0611 tampak berbincang ringan dengan Camat Mekarmukti yang didampingi oleh Sekretaris Kecamatan beserta para Kades dan Kepala Puskesmas.Minggu 12/12/2021.

Camat Mekarmukti, Agus Saepudin, S.So menjelaskan bahwa kunjungan Kapolres beserta Dandim dalam rangka memantau capaian vaksinasi sekaligus mengapresiasi kinerja para Nakes yang selama ini siang malam melakukan layanan vaksinasi secara dor to dor bersama Babinsa, Babinkamtibmas dan Pol. PP Kecamatan Mekarmukti.

“Meskipun capaian vaksinasi dikecamatan Mekarmukti per tanggal 10 Desember kemarin masih minim, yaitu 55.45% bagi usia 12-59 tahun dan 48.34% bagi usia Lansia, namun Bapak Kapolres beserta Bapak Dandim memberikan arahan dan motivasi kepada kami untuk tidak Lelah, tidak menyerah dan tidak mengacu pada prosentase, tetap fokus pada upaya melayani vaksinasi kepada seluruh warga yang berusia diatas 12 tahun”, Ujar Agus Saepudin.

Baca Juga :  Wujud Pelayanan Prima Dari Kepolisian, Polsek Bungursari Polres Purwakarta Lakukan Pam Gereja

“Insha Allah, kami dengan para kades, nakes, babinsa, babinkamtibmas, Pol PP dan jajaran RT/RW selama ini dan terus akan berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat hingga seluruh warga mendapatkan hak nya untuk divaksin”.

Kapolres dan Dandim juga berkesempatan bersilaturahmi dengan warga yang membutuhkan bantuan alat Kesehatan, yaitu Bantuan Kursi Roda untuk Bp. Usman (79 Th) Warga Kp. Cipanitia Desa Mekarsari. Bp. Usman menderita kelumpuhan sejak 5 tahun yang lalu. Bantuan Tongkat atau Walking Helper untuk Ibu Yuheni (49 Th) Warga Kp. Cibentang Desa Jagabaya, Bantuan Alat Pendengaran untuk Ibu Iros (82 Th) warga Kp. Kadupugur Desa Mekarmukti dan Bantuan Tongkat untuk Abah Mahdar (86 tahun) warga Kp. Sindanghaji Desa Mekarmukti. Kapolres Garut pun memberikan cinderamata kepada Camat Mekarmukti sebagai hadiah hari jadi Kecamatan Mekarmukti yang ke-19.

Baca Juga :  Kapolsek Bayongbong : Kebakaran Rumah di Cintanagara Masih Dalam Proses Penyelidikan

“Alhamdulillah, tentu merupakan kehormatan bagi warga Kecamatan Mekarmukti dan kado terindah atas kunjungan Bapak Kapolres dan Dandim ke Wilayah Kecamatan Mekarmukti”, tegas Agus Saepudin.(Deden Kurnia*).

Berita ini 7 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Kapolres Garut Didampingi Wakapolres Jalin Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Hikmatul Mubarokah Karangpawitan

Redaksi Kilas

Dongkrak Export Ekonomi Nasional, Anggota DPR RI Dari Komisi VI Mulan Jameela Gelar Seminar Dengan BP Batam di Garut

Redaksi Kilas

Tim UPRC Samapta Polres Garut Bantu Korban Kecelakaan Tunggal

Redaksi Kilas

Waduh, Anak Balita Umur 18 Bulan Terjebak di Dalam Mobil

Redaksi Kilas

Polsek Cibatu Polres Garut Pengaturan Rawan Pagi Arus Lalu Lintas Di Depan SMPN 1 Cibatu

Redaksi Kilas

Warga Talegong Terbawa Arus Sungai Cikiamis Ditemukan di Muara Sungai Cilaki

Redaksi Kilas

Polsek Telukjambe Polres Karawang Hadir Pam Saat Ibadah Kebaktian di GPdI Resinda

Redaksi Kilas

Polsek Garut Kota Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan Lewat Upacara Hari Senin