Home / Redaksi Kilas

Kamis, 30 Desember 2021 - 17:50 WIB

Kades Sukakarya Banyuresmi: Baru ACT-MRI Garut Yang Berikan Bantuan Banjir

Kilas Garut News – Aksi Tim kemanusiaan ACT-MRI Garut yang turun ke lokasi bencana berikan bantuan mulai pada tanggal 29 & 30 Desember mendapatkan apresiasi dari Kepala Desa dan warga di Desa Sukakarya Kecamatan Banyuresmi Garut.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Sukakarya Banyuresmi Garut, Iwan saat membersamai penyerahan bantuan kepada santri Ponpes Ulfatul Mubarokah Banyuresmi Garut pada Kamis,30 Desember 2021.

“Terima kasih kepada ACT-MRI Garut yang pertama telah memberikan bantuan kepada warga Sukakarya yang tertima musibah banjir,sebelumnya dari pihak pemerintah daerah ataupun lembaga kemanusiaan lain hanya datang berkunjung saja, tapi ACT-MRI langsung berikan bantuan tenaga dan paket logistik,sembako serta Alquran,ini sangat luar biasa.” Ungkap Kepala Desa Sukakarya,Iwan

Baca Juga :  Akhir Tahun 2021,ACT-MRI Garut Berikan Bantuan Bagi Penyintas Bencana di Talegong dan Cisewu

Pihak Pondok Pesantrenpun yang diwakili oleh
Pimpinan Pondok Pesantren Ulfatul Mubarokah Banyuresmi Garut turut berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh tim ACT Garut.

“Kami atas nama pengajar & santri Pondok Pesantren Ulfatul Mubarokah Banyuresmi Garut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Tim ACT-MRI Garut bisa bermanfaat untuk semua,terutama pata santri yang sedang mondok mengaji di Pesantren ini.” Jelas Pimpinan Pondok Pesantren Ulfatul Ulum Banyuresmi Garut,K.H Asep Isak

Dalam penyerahan ini juga turut dihadiri oleh Kepala Desa Sukakarya, Iwan, Babinsa Desa Sukakarya Koramil 1110 Banyursmi,Antoni Sujarwo Dan juga unsur RT dan RW.

Baca Juga :  Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Amankan 10 Unit R2 Diparkir di Halaman SMA N 15 Garut, Ini Alasannya !

Sementara itu Branch Manager ACT Garut, Mocahamad Dani Ramdani juga turut berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Pemerintah desa serta warga Sukakarya atas aksi kemanusiaan yang diakukan ACT-MRI Garut.

“Tentu ini adalah komitmen ACT yang Cepat Tanggap memberikan bantuan ketika ada bencana,terima kasih atas apresiasi dan kepercayaannya kepada seluruh warga Banyuresmi. Serta kami sampaikan turut berduka dan semuga diberikan kesabaran bagi warga yang terdampak banjir.” Tutup Dani. (Deden Kurnia).

Berita ini 98 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Kapolres Garut Berikan Pengarahan dan Pembinaan Pada Siswa SMK YPPT

Redaksi Kilas

Kanit Lantas Polsek Leuwigoong Polres Garut Laksanakan Giat Sambang Warga

Redaksi Kilas

Ngariung Kamtibmas Kapolsubsektor Peundeuy Polsek Singajaya Polres Garut 

Redaksi Kilas

Anggota DPRD Garut Bersama Tiga Pilar Bersihkan Puing-puing Sisa Banjir

Redaksi Kilas

Sambut Ramadhan, ACT-MRI Garut Gelar Launching Program “Kan Mau Ramadhan”

Redaksi Kilas

Bhabinkamtibmas Polsek Kiarapedes Polres Purwakarta Sambangi Warga Untuk  Sampaikan Himbauan Kamtibmas 

Redaksi Kilas

Polres Garut Dinobatkan Kelompok Donor Darah Terbaik,  Aiptu Agus Winarto Penyumbang Darah Sebanyak 153 kali 

Redaksi Kilas

Sat Polairud Polres Garut Deteksi Dini Dalka Terjadinya Tindak Pidana Ilegal Fishing