Home / Redaksi Kilas

Rabu, 22 Desember 2021 - 19:22 WIB

Harapan Besar AMPG Garut Setelah Resmi di Lantik

Kilas Garut News – Kepengurusan Angkatan Muda Partai Golkar Kab. Garut resmi dilantik yang bertempat di gedung DPD Partai Golkar Kab. Garut.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri langsung oleh Reynaldi Putra (Ketua AMPG Jawa Barat), Ade Ginajar (Sekertaris Jendral DPD Golkar Jawa Barat), Euis Ida Wartiah (Ketua DPD Golkar Kab. Garut), dan beberapa anggota DPRD F-Golkar Garut.

Ketua AMPG Jawa Barat, Reynaldi Putra ARB didampingi Sekertaris dan beberapa pengurus yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan, dirinya meyakini AMPG Garut dibawah Nahkoda Ketua Ruslan memiliki kekuatan yang besar bagi perkembangan Partai Golkar.

Baca Juga :  Pasangan H. Alan Partimbang - Yudha Puja Turnawan Teratas di Polling Bupati & Wakil Bupati Jilid 4

“Tokoh seperti Ketua Ruslan saya yakin mampu menarik suara millenial. Mengingat Ketua Ruslan memiliki kedekatan dengan sejumlah kelompok milenial,” ungkap Reynaldi pada wartawan.

Lebih lanjut Reynaldi melihat kepengurusan AMPG Kab. Garut di isi oleh generasi millenial ini sebagai tanda adanya daya tarik dari kaum millenial untuk bisa berproses dan terjun dalam dunia politik melalui AMPG.

“Saya harap Ketua Ruslan bisa membawa AMPG lebih baik lagi dan bisa membantu DPD Golkar untuk meningkatkan jumlah kursi di DPRD Garut secara Khusus,” ucap Reynaldi.

Baca Juga :  Polres Garut Laksanakan Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Secara Virtual

Sementara itu, Ketua AMPG Kabupaten Garut terpilih Ruslan Apandi, S.Pd.i menuturkan, langkah awal yang akan dilakukan yakni melakukan koordinasi dengan DPD Partai Golkar untuk menyampaikan program kerja kepengurusannya.

“Kita ketahui bersama persoalan masyarakat seperti sosial, budaya dan ekonomi yang selama ini menjadi tujuan utama Pak Airlangga, itu akan jadi fokus kita kedepan. Apalagi dalam jangka waktu dekat ini pemulihan perekonomian pasca pandemi juga jadi perhatian serius,” ungkap Siska.

Lebih Lanjut Ruslan siap memenangkan partai Golkar di Tahun 2024, Baik Eksekutif maupun Legislatif, ditingkat daerah hingga nasional.

Berita ini 62 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Kabupaten Garut Kirimkan 15 Cabor 107 Atlet “Popda salah satu Pilar Pembinaan Olahraga Prestasi

Redaksi Kilas

Polsek Cikajang Giat Pengaturan Jam Rawan Pagi

Redaksi Kilas

Unit Lantas Polsek Klari Polres Karawang Bantu Warga Alami Kecelakaan Tunggal

Redaksi Kilas

Kolaborasi Baik TNI Satgas TMMD ke 120 Kodim 0611/Grt Dibantu Warga Bangun Jembatan Sementara Untuk Menyebrang

Redaksi Kilas

Tingkatkan Kemampuan, Unit Dalmas Polres Garut Laksanakan Latihan Menembak

Redaksi Kilas

DPD Hanura Jabar Berikan Pembekalan Politik, H Alan Partimbang Optimis Raih Kursi Terbesar di Kabupaten Garut

Redaksi Kilas

Polsek Tarogong Kidul Polres Garut laksanakan Pengamanan Audensi DPP FPPG Dengan Komisi IV DPRD Garut

Redaksi Kilas

Polsek Samarang Lakukan Cek TKP Tanah Longsor Yang Menutupi Jalan