Home / Redaksi Kilas

Rabu, 3 November 2021 - 17:01 WIB

Tumbuhkan Jiwa Kemanusiaan Mahasiswa, ACT & BEM IPI Gelar Makan Mie Samyang Gratis

Kilas Garut News – Operasi Makan Gratis (OMG) digelar di Kampus Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut Pada Rabu, 03 November 2021. Acara ini dikemas dalam kegiatan SAMYANG ACT Goes To Campus IPI Garut. Sebanyak 300 lebih mahasiswa terlibat dalam kegiatan yang digelar dilapangan Kampus IPI Garut mulai pukul 10:00-12:00 WIB.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IPI Garut. Presiden BEM IPI Garut sangat mengapresiasi Kegiatan SAMYANG ACT yang digelar di Kampus IPI Garut.

“Kami atas nama Pihak Kampus, BEM KBM IPI dan juga mahasiswa IPI sangat berterima kasih atas kegiatan yang terlaksana hari ini, selain itu pihak rektorat juga mengapresiasi Kegiatan SAMYANG ACT ini, semuga ACT bisa lebih maju dan semakin berkembang membantu warga Garut yang membutuhkan “Terang Presiden BEM KBM IPI, Firman Yusup dalam sambutan sekaligus peresmian kegiatan Samyang ACT Goes To Campus (03/11/2021).

Baca Juga :  Polsek Pamulihan Giat Pengamanan dan Penertiban Karnaval Semarak HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Sementara itu Tim Partnership ACT Garut, Acep Yahya dalam sambutan acara SAMYANG ACT Goes To Campus ini mengajak para mahasiswa untuk aktif terlibat dalam masalah kemanusiaan di Garut.

“ Pada Kesempatan ini Kami dari ACT Garut mengajak seluruh Mahasiswa IPI untuk lebih peduli terhadap permasalahan kemanusiaan di Garut. Seperti pada kegiatan hari ini, kita juga mengadakan penggalangan dana untuk membangun sebuah rumah di kecamatan Karangpawitan yang terbuat dari baliho. Harapannya mahasiswa di IPI bisa menorehkan prestasi dibidang kemanusiaan, sama-sama aktif membantu warga Garut yang membutuhkan” Jelas Tim Partnership ACT Garut, Acep Yahya

Baca Juga :  Patroli Prekat Dialogis Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Sasar Security Holand Bakery

Harapan kedepannya Pihak ACT maupun BEM KBM IPI Garut berharap kerjasama ini terus berkelanjutan karena masih banyak warga Garut yang membutuhkan untuk dibantu oleh para orang baik.(Deden Kurnia).

Berita ini 27 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Polsek Bayongbong Polres Garut Giat Rawan Pagi di SMPN 1 Bayongbong 

Redaksi Kilas

Sinergitas TNI-Polri, Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta Memberikan Himbauan Kepada Para Mahasiswa IPB 

Redaksi Kilas

Wawasan Kebangsaan Menjadi Salah Satu Materi Penyuluhan Pada Pelaksanaan TMMD ke 114 Kodim 0611/Garut

Redaksi Kilas

Melalui Reses Masa Sidang I, Legislator PDI Perjuangan Garut Serap Aspirasi Warga Dayeuhandap

Redaksi Kilas

Kodam III/Slw Jalin Sinergitas Dengan PLN Indonesia Power

Redaksi Kilas

Ketua Distrik Kujang AHY Garut H Alan Partimbang Mengucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober

Redaksi Kilas

Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Gelar Vaksinasi Presisi Polri di Mesjid Baitul Marjan

Redaksi Kilas

Polsek Kadungora Monitoring Latihan Manasik Haji