Home / Redaksi Kilas

Senin, 8 November 2021 - 13:29 WIB

Pemkab Dan Polres Garut Deklarasikan Penolakan Penggunaan Knalpot Bising

Kilas Garut News – Deklarasi Penolakan Penggunaan Knalpot Bising hari ini pemkab Garut bersama Polres Garut gelar apel gabungan terbatas di lapangan setda garut. Senin (8/11).

Dalam apel gabungan terbatas ini dipimpin laangsung oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan yang dihadiri dari berbagai elemen masyarakat baik itu dari ormas, LSM beserta sejumlah tokoh masyarakat juga ikut menghadiri agenda Deklarasi ini, terlihat di lapangan setda garut juga sejumlah pejabat penting juga ikut menhadiri agenda ini diantaranya wakil bupati garut Helmi Budiman,Sekda Garut Ali Rahman,Kejari Garut Neva Sari Susanti dan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Baca Juga :  H Alan Partimbang Hadiri Gelar Budaya Serta Pertunjukan Sepak Bola Api di Tarogong Kaler

Rudy Menyampaikan pihaknya akan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian khususnya Polres Garut dalam menegakan serta menerapkan UU lalu lintas No 22 tahun 2009.

“semua camat yang berada dilingkungan pemkab garut beserta Satpol PP dan Dishub supaya mendukung upaya Polri untuk mengatasi penggunaan Knalpot Bising demi terciptanya ketertiban dan keamanan di kabupaten Garut’ Ucapnya

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menegaskan yang sama bahwa pihaknya satu bulan kedepan akan terus mensosialisasikan larangan memakai knalpot bising karena bisa mengganggu ketertiban dan ketentraman di masyarakat umumnya di kabupaten Garut.

“kami akan terus mensosialisasikan kepada warga masyarakat kabupaten Garut supaya untuk tidak menseting knalpot standar pabrik dirubah menjadi kanlpot bising maka dari itu kami mohon kerjasamanya dari semua elemen masyarakat untuk selalu mendukung Deklarsi ini” tegasnya

Baca Juga :  Dinas Pertanian Garut Distribusikan Bantuan Pupuk Bagi Masyarakat Kelompok Tani

Satu bulan kedepan masih kata Wirdhanto kami akan sosialisasikan serta mengevaluasi diperpanjang tidaknya.

Lanjut Wirdhanto, pihaknya mengajak kepada semua elemen masyarakat dan tokoh pemuda untuk bersama-sama melaksanakan deklarasi Knalpot Bising ini dengan tujuan supaya warga masyarakat kabupaten Garut bisa nyaman,tertib dan nyaman tentuny sesuai dengan slogan Garut Tata Tengtrem Kerta Raharja ‘ pungkas Wirdhanto kepada awak media.(Iman*).

Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Polres Garut Siap Menerima Pendaftaran Polri Jalur Akpol (Akademi Kepolisian) Tahun 2024

Redaksi Kilas

Polsek Cibiuk Polres Garut Monitoring Pembagian Bantuan Sosial Non Tunai

Redaksi Kilas

Polsek Karangpawitan Polres Garut Giat Jam Rawan Pagi Kamseltibcarlantas

Redaksi Kilas

Minibus Terjun Bebas Masuk Jurang Dua Orang Alami Luka, Polsek Cibatu Polres Garut Proses Evakuasi

Redaksi Kilas

Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Lakukan Pengontrolan Siskamling

Redaksi Kilas

Polsek Karangpawitan Polres Garut Pastikan Bantuan Langsung Tunai Tersalurkan Kepada Masyarakat

Redaksi Kilas

BPS Garut Rilis Data Terbaru Kemiskinan, Bupati Garut : Kita Targetkan Penurunan Kemiskinan Hingga 8% di Akhir Tahun 2004

Redaksi Kilas

Polsek Kadungora Amankan Jalur Supporter