Home / Kilas Sosial

Minggu, 14 November 2021 - 11:10 WIB

Media Online Kilas Garut News, PAC Pemuda Pancasila Garut Kota Bersama AGJ Garut Bagikan Paket Nasi Kotak Untuk Anak-anak Yatim

Kilas Garut News – Tak banyak komunitas sosial yang konsisten menjalankan kegiatannya. Namun, Jumat Sedekah di Kabupaten Garut, Jawa Barat terus bergerak untuk membagikan rezeki berupa nasi kotak kepada anak yatim , jompo dan lansia, rutin setiap hari Jum’at.

Bertempat di Masjid Al-Mubarokah Kelurahan Garut Kota Ayam Geprek Juara (AGJ) Garut bekerja sama dengan Pemuda Pancasila PAC Garut Kota bersama salah satu media online garut Kilas Garut News, setiap Jumat para sukarelawan mempersiapkan‎ nasi kotak untuk dibagikan setiap minggunya. Jum’at 12 November 2021.

Ai Nurapipah (39) pemilik restoran Ayam Geprek Juara (AGJ) di Garut mengatakan saat ini kami terus bergerak berbagi untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan dan alhamdulillah setiap minggunya kami menyisihkan 50 paket nasi kotak untuk dibagikan dalam program Jum’at sedekah.

“Alhamdulillah hari ini Jum’at 12 November 2021 kami bekerja sama dengan Media Online Kilas Garut New dan Pemuda Pancasila PAC Garut Kota kami bisa berbagi nasi kotak untuk anak-anak yatim, jompo dan lansia di Masjid Al-Mubarokah meskipun dalam kondisi cuaca hujan deras tapi kami terus bergerak tidak menyurutkan niat kami untuk bisa berbagi rejeki alhamdulilah, ucap Ai Nurapipah pemilik Ajam Geprek Juara Garut.

Baca Juga :  Giat Baksos Polsek Sukawening Polres Garut Dalam Rangka Peduli Covid 19

Uang yang dikumpulkan kata Ai Nurapipah bukan hanya dari perusahaan kami saja akan tetapi ada donatur juga yang ingin menyisihkan hartanya untuk diberikan kepada saudara kita yang membutuhkan meskipun hanya dengan nasi kotak.

Dalam sepekan, mereka bisa membagikan antara 100-300 nasi kotak, jumlah ini pun tergantung dari hasil dana yang terkumpul.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Garut Kota A.Saefuloh bersama Sekjen PAC GArut Kota Syailendra dan Wakil Ketua PAC Pemuda Pancasila Garut kota Heri Jabur menyampaikan terima kasih kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang patut dicontoh dan harus terus berlanjut karena kegiatan ini tertuang di AD/ART kami dalam menjalankan fungsi organisasi untuk dapat bersinergi dengan pihak perusahaan dalam menjalankan program kemanusiaan dan sosial masyarakat.

Baca Juga :  Pangan Gratis Dibagikan ACT dan MRI Untuk Warga Kota Wetan Garut Kota

“terima kasih kepada pemilik Ayam Geprek Juara (AGJ) Garut yang sudah bisa bermitra dengan kami dalam kegiatan sosial memberikan paket nasi kotak untuk anak-anak yatim, jompo dan lansia untuk warga RW 21 Pesantren Sukadana Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Garut Kota dan semoga rijki yang diberikan Allah SWT membalasnya dengan berlipat-lipatganda terutama para donatur yang sudah menitipkan hartanya..terima kasih” ucap Ketua PAC Pemuda Pancasila Garut kota,A Saefuloh.(Deden Kurnia*).

Berita ini 38 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Sosial

Berbagi Berkah Bulan Ramadhan, Polsek Cisewu Polres Garut Berbagi Santunan

Kilas Sosial

ACT Garut, Berikan Bantuan Pangan Kepada Sopir Angkot Terdampak PPKM

Kilas Sosial

Kadinsos Garut Serahkan Bantuan Kemensos RI Bagi Penyintas Kebakaran Di Garut

Kilas Sosial

Kapolsek Sukawening Polres Garut Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Berikan Bansos Kepada Warga

Kilas Sosial

Mikhayla Collection dan TP PKK Kelurahan Paminggir Berikan Bantuan Uang Tunai dan Sembako Kepada Korban Banjir

Kilas Sosial

Pangan Gratis Dibagikan ACT dan MRI Untuk Warga Kota Wetan Garut Kota

Kilas Sosial

Polsek Sukawening Polres Garut Terus Gerilya Bagikan Paket Sembako Polri Peduli

Kilas Sosial

Pemuda Pancasila Ranting Paminggir Gelar Aksi Sosial Jum’at Berkah Dengan Kaum Dhuafa dan Lansia