Home / Kilas Terkini

Rabu, 3 November 2021 - 01:33 WIB

Diskominfo Garut Masuk Nominator AMH 2021

Kilas Garut News – Kabar gembira datang dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut, setelah dinyatakan masuk nominasi dalam Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia (RI) untuk kategori Siaran Pers (Media _Online_). Hal ini tercantum dalam dalam surat dari Kemenkominfo RI bernomor B-1858/DJIKP.2/IK.01.02/10/2021 perihal Undangan Nominator AMH 2021, tanggal 29 Oktober 2021.

Diskominfo Garut berhasil menjadi salah satu nominator AMH 2021 pada Kategori Siaran Pers (Media Online), setelah melalui proses tahapan penilaian dan rapat pleno tim juri dari Kemenkominfo RI, sehingga mendapatkan undangan untuk menghadiri Malam AMH 2021 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Merusaka Nusa Dua Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, pada 4 November 2021 yang akan datang.

Baca Juga :  Diskanak Garut Gelar Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan

AMH 2021 sendiri diikuti oleh Humas kementerian/lembaga, pemerintah daerah provinsi  pemerintah daerah kabupaten/kota, Humas perguruan tinggi negeri, dan Humas Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta Humas Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Terdapat 4 kategori yang dilombakan dalam ajang AMH 2021 ini, yakni Kategori Siaran Pers (Media _Online_), Media Sosial, Website, dan Komunikasi Publik.

Baca Juga :  Berpuasa Bukan Jadi Halangan Polsek Karangpawitan Polres Garut Untuk Memberikan Pelayanan Rawan Pagi Kepada Masyarakat

Kriteria penilai sendiri meliputi kriteria umum, di antaranya konten dari setiap kategori yang diikutsertakan harus terkait dengan tema Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, dengan sub tema, di antaranya isu sosial dan ekonomi, isu lingkungan dan penanganan limbah medis, isu pendidikan, dan lainnya.

Sedangkan dalam Kriteria khusus inilah Kabupaten Garut menjadi salah satu nominator, dimana indikator penilaiannya adalah dari sisi pengemasan konten, nilai berita, PR values, teknik penulisan, estetika (tata letak dan desain), serta etika.(red*).

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

412 Kios Pasar Leles Dilalap Sijago Merah, Para Pedagang Merugi Ratusan Juta

Kilas Terkini

Pj  Bupati Garut Barnas Adjidin Hadiri Sidang Paripurna DPRD Garut 

Kilas Terkini

Kapolres Garut Hadiri Kegiatan Penanaman Jagung Serentak Diwilayah Kodam III/Slw

Kilas Terkini

Anak Tenggelam Hingga Meninggal, Polsek Cibalong Polres Garut Bantu Evakuasi

Kilas Terkini

Polsek Talegong Polres Garut Evakuasi Jenazah Een, Ternyata Ini Penyebabnya ! 

Kilas Terkini

Bocah Yang Hanyut Akhirnya Diketemukan TIM SAR Gabungan

Kilas Terkini

Tempati Markas Komando Baru, Polsek Karangpawitan Polres Garut Gelar Syukuran Ditandai Gunting Pita

Kilas Terkini

Patroli Presisi Garut Lautan Biru Wujudkan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat