Home / Redaksi Kilas

Selasa, 19 Oktober 2021 - 21:10 WIB

Serbuan Vaksinasi Kodim 0611/Garut Bersama Kesmenwa STIKES Dharma Husada Bandung

Kilas Garut News – Bertempat di GOR Binangkit Desa Cisaat, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. Kodim 0611/Garut menggelar gebyar Vaksinasi bagi warga Desa Cisaat, Harumansari, Cikembulan dan Desa Kadungora, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (18/10/2021).

Bertindak selaku penanggung jawab Serma Zainul Batuud Koramil 1108/ Kadungora, serta Ketua Tim Vaksinasi UPT Puskesmas Kadungora dr. H. Indra Hisyam Saptarina.

Hadir pada giat tersebut Dandim 0611 Garut Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, ST, M.Han, M.D.M, CAN, Kapolsek Kadungora Kompol Kompol Drs. Krisna Irawan, Camat Kadungora Sdr. Ahmad Mawardi Ap. SE, Panit Binmas Polsek Kadungora Aiptu Sarif Husen, Bhabinkamtibmas Desa Cisaat, Bhabinsa Desa Cisaat, Anggota Koramil 1108 Kadungora, Kepala Desa Cisaa Sdr. H. Ruhyat, Kepala Desa Harumansari H. Dede Rosita, serta warga masyarakat Desa Cisaat, Harumansari, Cikembulan dan warga Kadungora.

Baca Juga :  Polres Garut Siap Wujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM)

Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, ST, M.Han, M.D.M, CAN di sela kunjungannya mengatakan, ” Ya gebyar Vaksinasi Kodim 0611/ Garut di Wilayah Koramil 1108/Kadungora ini adalah bentuk tanggung jawab Kami dalam percepatan penanganan Covid-19 sebagaimana yang di intruksikan Pimpinan, bagaimana kita harus terus menggenjot masyarakat untuk di Vaksin, agar target yang diharapkan tercapai, sehingga Kabupaten Garut kembali turun ke level terendah. “ungkapnya.

Dikatakan Dandim, ” Saya juga sudah mengintruksikan kepada setiap Koramil, bagaiamana caranya agar Vaksinasi ini mencapai target, dengan berbagai cara, mulai dari sosialisasi, serta menjalin sinergitas dengan pemerintah setempat maupun dengan Unsur POLRI. Dan terima kasih kepada STIKES Dharma Husada Bandung yang sudah membantu dan berkontribusi dalam Gebyar Vaksinasi hari ini.”ujarnya.

Baca Juga :  Dikmas Sat Lantas Polres Garut Diapresiasi Para Guru Ajarkan Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini

“Mudah-mudahan dengan terus melakukan langkah-langkah preventif seperti ini, Herd immunity masyarakat meningkat, tidak lain agar terhindar dari Covid-19, serta mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Garut, intinya Garut harus kembali ke Level terendah, Ya salah satunya dengan terus meningkatkan capaian target Vaksinasi, karena Vaksinasi merupakan salah satu indikator dalam menentukan berada di level berapakah daerah tersebut. Jadi marilah kita bersama-sama untuk mensukseskan Vaksinasi untuk mengakhiri kondisi Pandemi Covid-19 ini.”pungkas Dandim 0611/Garut.(Deden Kurnia/Media Center Kodim 0611/Grt).

Berita ini 16 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Beri Pelatihan Kepada Linmas

Redaksi Kilas

Polsek Bungbulang Polres Garut Jaring Knalpot Brong

Redaksi Kilas

Panit Sabhara Polsek Garut Kota Polres Garut Gencar Sosialisasikan Bahaya Nyalakan Petasan

Redaksi Kilas

Ratusan Prajurit Kodam Siliwangi Ikuti Latihan Pratugas Satgas TNI Konga UNIFIL

Redaksi Kilas

Ketua DPC PDI-P dan Bacaleg Menengok Lansia Korban Rumah Kebakaran di Kersamanah

Redaksi Kilas

Sat Reskrim Polres Garut Cek TKP Temu Mayat di Sungai Cikamiri

Redaksi Kilas

BEM IPI Garut Pertanyakan Tambahan Biaya Kesehatan Calon Jamaah Haji, Kemenag Garut Mengaku Tidak Tau Menau

Redaksi Kilas

ASN Polsek Karangpawitan Ikuti Pelatihan Keterampilan Dan Etika Pelayanan