Home / Redaksi Kilas

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 01:44 WIB

Peringati HUT ke 1, ACT Garut Bagikan Beras dan Makanan di 9 Kecamatan

Kilas Garut News – Tepat pada tanggal 15 Oktober 2021, Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) hadir dan resmi berdiri di Kabupaten Garut. Beralamat di Jl Suherman No 40 Ruko Diamond Dream Land Blok B5 Tarogong Kidul, ACT Garut bermarkas dan melayani warga Garut yang membutuhkan.

Memperingati satu tahun berdirinya ACT Garut, Tim ACT & MRI Garut adakan Operasi Pangan Gratis (OPG ) di 8 Kecamatan dan Operasi Makan Gratis (OMG) di satu kecamatan .

“Alhamdulillah sebagai rasa syukur kita berusia satu tahun, maka Act-MRI Garut adakan aksi kemanusiaan bagi-bagi beras dan Makanan siap saji untuk keluarga pra sejahtera. Operasi Pangan Gratis di gelar di 8 Kecamatan, yaitu Garut Kota,Tarogong Kaler,Samarang,Cilawu,Bayongbong,Karangpawitan,Banyuresmi & Malangbong di gelar serentak pukul 09:00-selesai .

Baca Juga :  MRI-ACT Garut Bentuk Pengurus Baru

Sedangkan untuk Operasi Makan Gratis (OMG) di gelar di Kecamatan Tarogong Kidul tepatnya di sekitar Jl Proklamasi mulai pukul 13:00-selesai” terang Branch Manager ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani

Peringatan satu tahun ACT Garut juga bersamaan dengan launching program terbaru yaitu Operasi Pangan Murah (OPM). Program ini merupakan ikhtiar ACT untuk memberikan subsidi harga sembako untuk rakyat kecil yang membutuhkan.

Baca Juga :  Polsek Pamulihan Gebyar Jalan Sehat

“ Selama ini ACT telah meluncurkan Operasi Pangan Gratis (OPG) & Operasi Makan Gratis (OMG) alhamdulillah sampai sekarang masih berjalan. Sekarang kita meluncurkan program baru yaitu Operasi Pangan Murah (OPM). Mudah-mudahan dengan adanya progran baru ini semakin banyak para dermawan yang mengamanahkan kepada ACT dan juga semakin banyak warga Garut yang merasakan kehadiran ACT di Garut.” Tutup Dani. (Deden Kurnia*).

Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Polsek Wanaraja Giat Monitoring Penyaluran Dana Bantuan di 4 Desa

Redaksi Kilas

Personil Polsek Tirtajaya Polres Karawang Tingkatkan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

Redaksi Kilas

Operasi Penindakan Knalpot Bising Polsek Tarogong Kidul Polres Garut di SMKN 1 Garut

Redaksi Kilas

Bupati Garut : Sepanjang 7 Kilometer Jalan Soekarno-Hatta di Bangunkan

Redaksi Kilas

Polsek Karangawitan Polres Garut Pantau Giat KTMDU di Persimpangan Bundaran Suci, Sejumlah Kendaraan Kena Tilang

Redaksi Kilas

Polsek Tarogong Kaler Cek TKP Bencana Alam Akibat Intensitas Curah Hujan Tinggi Di Kampung Cukangkawung

Redaksi Kilas

Satuan Lalu Lintas Polres Garut Pasang Sarana Prasarana Jalan

Redaksi Kilas

Polisi Monitoring Lokasi Wisata di Telukjambe Timur