Home / Kilas Daerah

Senin, 11 Oktober 2021 - 08:49 WIB

Diduga Korsleting Listrik Rumah Idang Ludes Terbakar di Selaawi

Kilas Garut News –Diduga akibat korsleting listrik dari atap bangunan satu rumah panggung milik Idang (40) warga Kp.Citeureup RT 03 RW 09 Desa Cirapuhan Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut tengah malam tadi habis dilalap sijago merah Minggu 10 Oktober 2021 sekitar pukul 23.44 WIB.

Danru 1 UPT Disdamkar Limbangan Supritna menyampaikan kepada Kilas Garut News dalam kejadian ini pihaknya menerjunkan 2 Unit Kendaraan Pancar UPT Limbangan dan 1 Unit Kendaraan Pancar Mako tiba 15 menit di lokasi kejadian kebakaran setelah kami mendapatkan laporan dari warga setempat. Senin 11 Oktober 2021.

Baca Juga :  Wabup Garut Tinjau Langsung Pembangunan Rutilahu di Sukaresmi

“kebakaran yang terjadi di Kp.Citeureup RT 03 RW 09 Desa Cirapuhan Kecamatan Selaawi ini kami menerjunkan 2 Unit Kendaraan Pancar UPT di bantu 1 Unit Kendaraan Pancar Mako dan alhamdulillah api bisa dipadamkan satu jam kemudian ” katanya

Sebelumnya Kata Supriatna kami mendapatkan laporan dari warga setempat yang menginformasikan bahwa telah terjadi kebakaran di lokasi tersebut dengan cepat kami bersama anggota menuju titik lokasi kebakaran.

Dalam kejadian naas ini masih kata Supriatna tidak ada korban jiwa namun dua rumah yang berdekatan dengan titik lokasi kebakaran yakni milik Ibu Kunkun dan Bapak Duyeh ikut terciprat api dari titik lokasi kebakaran tapi tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Baca Juga :  Hari AIDS Sedunia, Wabup Garut Helmi : Pemkab Sedang Fokus Terhadap Tiga Pilar Penanganan

“betul selain milik Idang yang terbakar ada 2 rumah yang berdekatan dengan titik lokasi akibat cipratan api dari titik lokasi utama kebakaran utama namun bisa terselamatkan yaitu milik Ibu Kunkun dan Bapak duyeh” ungkapnya.

Supriatna menambahkan pada pukul 00.20 pemadaman dan BAP telah selesi situasi dinyatakan aman dan tim melakukakn pengecekan peralatan, balik kanan Mako Disdamkar dan melanjutkan Kesiapsiagaan.(Deden Kurnia*).

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Daerah

Pemkab Garut Siapkan Dana 5.3 Miliar Rupiah Untuk Relokasi Penyintas Bencana Longsor di Cilawu

Kilas Daerah

Dekranasda Dan Disperindag Garut Gagas Pelatihan Kerajinan Eceng Gondok Untuk Tingkatkan Ekonomi Lokal

Kilas Daerah

Polsek Pameungpeuk Gelar Operasi Yustisi PPKM Darurat di Pantai Sayang Heulang

Kilas Daerah

Rumah Produksi Bersama Diresmikan Teten Masduki, Pj Bupati Garut : Kualitas Kulit Sukaregang Tidak Kalah Dengan Produk Internasional

Kilas Daerah

27 PNS di Lingkungan Pemkab Garut Resmi Dilantik Bupati Garut

Kilas Daerah

Dandim 0611/Garut Bersama Forkopimda Giat Apel Gabungan Kesiapsiagaan PPKM

Kilas Daerah

Garut Kota Diterjang Angin Puting Beliung Disertai Hujan Deras

Kilas Daerah

Pemkab Garut Sambut dan Apresiasi Program Lumbung Pangan Dari Baznas RI