Home / Kilas Sosial

Kamis, 30 September 2021 - 11:22 WIB

Yudha Bersama Camat Mekarmukti Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kebakaran

Kilas Garut News – Seperti biasanya, Yudha Tuja Purnawan, Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Garut selalu sigap merespon informasi bencana dan musibah. Hari ini, Jumat (01/10) Yudha mengunjungi Rumah Bp. Harun (48 Th) yang mengalami kebakaran pada kamis (30/09) lalu di Kp. Tarikolot RT. 02/04 Desa Cijayana Kecamatan Mekarmukti Kab. Garut. Selain memberikan sembako, Yudha juga menyerahkan bantuan uang kepada Pa Harun agar dapat kembali memperbaiki rumahnya.

Baca Juga :  ACT dan MRI Garut Kembali Hadir di Kampung Adat Dukuh, 40 KK Dapatkan Kebutuhan Pangan

“Saya berharap, bantuan ini dapat memancing semangat gotong royong warga untuk membantu pa Harun memperbaiki rumahnya, apalagi pa Harun adalah Ketua RT setempat” Ujar Yudha.

Sementara, Camat Mekarmukti, Agus Saepudin yang mendampingi kunjungan Yudha menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pa Yudha kepada warga nya.

“Tentu ini adalah kunjungan istimewa, karena meskipun mekarmukti bukan daerah pemilihannya, namun pa Yudha tetap peduli kepada warga yang tertimpa musibah. Ini sunggu luar biasa”, ujar Agus.

Baca Juga :  Bhayangkari Cabang Polres Garut Memberikan Bantuan Sosial Kepada Warga Masyarakat Yang Terdampak PPKM Level 4

Dalam kunjungannya, selain Camat Mekarmukti, Yudha juda didampingi Sekretaris kecamatan mekarmukti, Perangkat Desa Cijayana, Satuan Polisi Pamong Praja dan Warga setempat.

Pemilik rumah, Harun merasa dirinya sangat terharu dengan kehadiran anggota DPRD kabupaten garut tersebut. Saya sama sekali tidak menyangka. Alhamdulillah, Ujarnya.(Deden Kurnia*).

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Sosial

IPI Garut dan BEM KBM IPI Berikan Bantuan Pendidikan Kepada Siswa Kembar Siam

Kilas Sosial

Wabup Garut Bersama GIB Bandung Salurkan Beras 1.5 Ton Untuk Yatim dan Dhuafa di SIBS Cikajang

Kilas Sosial

Meski Jarak Tempuh Jauh, Yudha Tetap Konsisten Datangi Bantu Korban Kebakaran di Cisewu

Kilas Sosial

Camat Karangtengah Dra.Hj.Yanti Sugiharti, M.Si Apresiasi ACT Garut dan MRI Sudah Bantu Korban Kebakaran

Kilas Sosial

Aldo Zulfan Alamsyah Idap Penyakit TBC Kelenjar Getah Bening Butuh Uluran Tangan

Kilas Sosial

Media Online Kilas Garut News, PAC Pemuda Pancasila Garut Kota Bersama AGJ Garut Bagikan Paket Nasi Kotak Untuk Anak-anak Yatim

Kilas Sosial

Kapolres Garut Salurkan Bansos Peduli Covid-19 Kepada Warga PKL Terdampak PPKM Darurat

Kilas Sosial

Polsek Garut Kota Hadiri Bazar Pangan Dan Mie Peduli