Home / Kilas Terkini

Kamis, 2 September 2021 - 19:13 WIB

Tidak Menguasai Medan Jalan Kendaraan Ini Terjun Kejurang, Kapolsek Cisewu Dengan Sigap Evakuasi Kendaraan

Kilas Garut News – Kecelakaan tunggal terjadi di Kecamatan Cisewu satu unit mobil jenis Avansa warna putih silver dengan nomor Polisi D1615 UAG terju lepas ke jurang dengan kedalaman 50 meter.

Kejadian bermula saat pengemudi akan menuju perjalanan ke daerah Sumedang saat diperjalanan si pengemudi tidak tahu medan jalan yang dilaluikarena banyak tikungan yang tajam dan mengakibatkan mobil yang dikendarai akhirnya tidak bisa dihindarkan masuk ke jurang. Rabu 1 September 2021.

Kapolsek Cisewu Iptu Riyanto saat dihubungi Kilas Garut News menuturkan bahwa kejadian naas ini terjadi dini hari diketahui saat pagi hari ada warga yang melaporkan ke kantor Polsek Cisewu adanya kecelakaan tunggal satu unit mibil Avansa Silver terjun ke jurang. Dengan sigap Kapolsek Cisewu beserta jajaran langsung olah TKP.

Baca Juga :  Instruksi Kapolri di Rakernis Divisi Hubinter: Kesetaraan Gender Hingga Pemberantasan TPPO

“betul sudah terjadi kecelakaan tunggal satu unit mobil Avansa Silver terjun ke jurang di jalan Cisewu Kampung Cijagir Desa Nyalindung Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut” katanya

Dalam Kejadian Naas ini kata Iptu Riyanto ada 6 penumpang tidak ada korban jiwa namun supir yang bernama Ismail (57) warga Kp.Tundangan Desa Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kabupaten Tasikmalaya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Baca Juga :  Dalih Penuhi Kebutuhan Hidup, Pelaku Penggelapan Roda Empat Berhasil Diringkus Jajaran Polsek Malangbong Polres Garut 

“kondisi jalan yang berkabut dan menanjak mengakibatkan hilang penglihatan dalam membawa kendaraan akhirnya tidak terelakan mobil ini masuk ke jurang”

Alhamdulillah kata Iptu Riyanto dibantu dengan warga setempat mobil Avansa Silver ini akhirnya bisa dievakuasi dari dalam jurang dengan menggunakan mobil derek secara manual.

Iptu Riyanto berpesan kepada warga Garut yang akan melintas ke daerah Cisewu “supaya selalu berhati-hati dalam membawa kendaraan baik roda dua ataupun roda empat, karena dilokasi ini sering berkabut apalagi kalau musim penghujan selain licin jalannya nya pun menanjak dan berbelok tajam’ pungkas Iptu Riyanto. (Deden Kurnia*).

Berita ini 17 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

Kapolres Garut Hadiri Kegiatan Muwa’dah Ibadah Haji Tahun 1444 H

Kilas Terkini

Pemkab Garut Siapkan Bansos Dari APBD

Kilas Terkini

Polres Garut Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Garut

Kilas Terkini

Polsek Cisewu Polres Garut Temukan Warga Desa Girimukti Yang Hilang

Kilas Terkini

Antisipasi Balapan Liar Polsek Leuwigoong Patroli Sore

Kilas Terkini

Kapolres Garut Pimpin Press Release Akhir Tahun 2021

Kilas Terkini

ACT Garut Resmikan Pembangunan Madrasah Yang Ditabrak Truck di Karangpawitan

Kilas Terkini

Kapolres Garut di Dampingi Kapolsek Karangpawitan Giat Jum’at Curhat di Ponpes Assanusiyah