Home / Redaksi Kilas

Senin, 13 September 2021 - 21:07 WIB

Muscab ke XI BPC Gapensi Dihadiri Bupati Garut

Kilas Garut News – Bupati Garut, Rudy Gunawan, menghadiri  pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) XI Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Garut, di Ballroom Hotel Harmoni, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin (13/9/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Garut mengatakan, sebagai mitra pemerintah, Gapensi merupakan organisasi professional di bidang jasa konstruksi.

“Tentunya saya menyambut gembira dengan adanya kegiatan ini, tentu kita bersyukur terhadap Allah SWT, di masa Pandemi ini kita bisa melaksanakan sesuatu yang penting bagi organisasi kita, tentu Gapensi adalah organisasi professional di bidang jasa konstruksi, dan tentu ini sangat dibutuhkan sebagai mitra pemerintah,” ujar Rudy.

Ia berharap pihaknya beserta BPC Gapensi Garut mampu melakukan langkah-langkah untuk bisa mempercepat pembangunan di Kabupaten Garut, walaupun saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut mengalami penurunan pendapatan, tahun 2020, 2021, dan 2022, yaitu dari dana transfer umum 200 miliar rupiah secara real, dan adanya refocusing untuk penanganan Covid-19 sebesar 150 miliar rupiah, mengakibatkan 350 miliar dana tidak bisa kita gunakan untuk proses pembangunan.

Baca Juga :  Gerakan Anti Bullying Gencar Dilaksanakan Polsek Cisompet Polres Garut

“Saya berharap ke depan ini kita akan melakukan langkah-langkah untuk bisa mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Garut, meskipun tahun 2020, 2021, (dan) 2022 kami mengalami penurunan pendapatan dari dana transfer umum 200 miliar rupiah secara real, dan adanya refocusing untuk penanganan Covid-19 150 miliar rupiah, sehingga sekarang ini ada 350 miliar dana kita yang tidak bisa kita gunakan untuk proses pembangunan,” ujarnya.

Baca Juga :  44 Petugas Saat Bersihkan Kota Garut Dapat Bantuan Sembako, Barnas Adjidin : Percantik Kota Garut Dengan Gerakan Kebersihan

Pada bagian akhir, Rudy menyatakan, siapapun ketua terpilih dalam Muscab ini, pihaknya akan memberikan dukungan dan akan terus bersinergi.

“Ini siapapun ketua terpilih, siapapun pasti saya memberikan dukungan untuk yang akan terpilih, tentu kita akan mendapatkan sesuatu hal yang bisa bersinergi.” tandasnya.

“Kita sudah hampir 11 ribu karyawan saat ini, dan ini akan terus bertambah sampai akhir tahun kita seribu orang lagi akan bertambah. Kita akan terus menjaga  tidak kendor dan juga mengutamakan prokes yang lebih ketat lagi.” tandasnya. (Iman R*).

Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

Truk Box Tabrak Inova di Jalur Tasikmalaya-Malangbong, Polsek Malangbong Olah TKP

Redaksi Kilas

Lapangan Setda Garut Dipenuhi Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih Untuk Rudy-Helmi

Redaksi Kilas

Pak Bhabin Giat Silaturahmi dan Sambang Warga dalam Rangka Program Polisi RW
Caption : Sat Pol Airud Polres Garut Pam hajat laut

Redaksi Kilas

Sat Pol Airud Polres Garut Amankan Hajat Laut  

Redaksi Kilas

Menteri ATR BPN Kunjungi Kabupaten Garut dan Serahkan Sertifikat Tanah Aset dan Komunal

Redaksi Kilas

Bhabinkamtibmas Polsek Darangdan Polres Purwakarta dan Babinsa Kontrol Pagar Sekitar Jalur  KCIC/KCJB

Redaksi Kilas

Diskominfo Jabar dan Pemkab Garut Gelar Supervisi Dukung Satu Data Jawa Barat

Redaksi Kilas

Cipkon KRYD Digelar Polsek Telagasari Polres Karawang