Home / Redaksi Kilas

Kamis, 2 September 2021 - 13:05 WIB

Kapolsek Cisompet Polres Garut Monitoring Vaksinasi di Halaman Kantor Desa Margamulya

Kilas Garut News – Kepolisian Sektor (Polsek) Cisompet Polres Garut melaksanakan giat Monitoring Dan Menghimbau Masyarakat Untuk Tidak Berkerumun Saat Mengantri Vaksin di Gerai Vaksin TNI POLRI Tahun 2021 Dosis 1 Astra Zeneca dan Dosis 2 Sinovac Sasaran Peserta Usia 18 Tahun Keatas.

Kapolsek Cisompet IPTU Hilman Nugraha SH Mengatakan pada hari ini di Halaman Kantor Desa Margamulya Kec Cisompet telah dilaksakanan gerai vaksin TNI POLRI Tahun 2021 Dosis 1 Astra Zeneca dan Dosis 2 Sinovac Sasaran Peserta Usia 18 Tahun Keatas bagi warga kecamatan Cisompet Kabupaten Garut.

“Pada hari ini Polsek Cisompet Melaksanakan Monitoring dan pengamanan Vaksinasi di Halaman Kantor Desa Margamulya Kec Cisompet,” kata kapolsek.

Baca Juga :  Patroli Dialogis, Upaya Polsek Bungursari Polres Purwakarta Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Target vaksinasi dalam rangka percepatan Herd Immunity yang dilaksanalan UPT Puskesmas Cisompet bagi warga dengan target 400 orang, yang hadir 325 orang, yang divaksin sebanyak 315 orang Untuk Dosis 1 sebanyak 207 orang dan Dosis 2 sebanyak108 orang serta yang ditangguhkan sebanyak 10 orang karena sakit.

Selama kegiatan berlangsung Kapolsek beserta jajarannya memberikan himbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas

Baca Juga :  Kapolres Garut Beserta Forkopimda Garut Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Bencana Banjir Cisurupan

“Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin”. Ucap IPTU Hilman.

Kapolsek Juga menambahkan program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat.”Pungkasnya.(Red*)

Berita ini 10 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Redaksi Kilas

LSM Laskar Indonesia Suarakan Rakyat Datangi Kantor Inspektorat Garut, Ada Apa ?

Redaksi Kilas

Minyak Goreng Gratis Siap di Bagikan Pemkab Garut Bagi lansia Yang Melaksanakan Vaksinasi Kedua

Redaksi Kilas

Memperingati Hari Lahir Pancasila, Kapolres Karawang Hadiri “Karawang Mengaji”

Redaksi Kilas

Patroli Prekat Polsek Cikampek Polres Karawang Pengarahan Security Obvit Depo Pertamina Dawuan 

Redaksi Kilas

Giat Rawan Pagi Polsek Cibatu Polres Garut Cegah Kemacetan Dan Laka

Redaksi Kilas

Operasi Gabungan Polsek Cikajang Dan Sat Lantas Polres Garut Tertibkan Penggunaan Knalpot Bising

Redaksi Kilas

Polsek Banjarwangi Tangani Kecelakaan Lalulintas Tunggal Truk Terperosok Jurang

Redaksi Kilas

Kurang Dari 24 Jam Polsek Cibatu Respon Cepat Aduan Masyarakat Melalui Program WhatsApp Taros Kapolres