Home / Kilas Terkini

Selasa, 3 Agustus 2021 - 19:25 WIB

Pemkab Garut Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Staf Ahli Bupati Garut

Kilas Garut News – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Drs. H. Mahmud, M.Si, M.M.Pd yang menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kabupaten Garut.

Bupati Garut, Rudy Gunawan menyampaikan duka cita yang mendalam terhadap kepergian almarhum yang telah memberikan dedikasinya di Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Garut.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak  Drs.H. Mahmud, M.Si., M.M. PD, Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia, sebelumnya adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dan beberapa jabatan lain. Hari Senin tanggal 2 Agustus Pukul 21.30 di Rumah Sakit Santosa Bandung,” ucapnya saat hadir di Rumah Kp. Tanjung, RT 02/03 Desa Tanjungkamuning, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Selasa (3/8/2021).

Baca Juga :  Respon Cepat Polsek Cilawu Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Garut-Bayongbong

Bupati menyebutkan, pihaknya merasa kehilangan sebab almarhum merupakan orang yang berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab ketika menduduki jabatan di pemerintahan daerah.

“Bupati Garut dan Wakil Bupati Garut merasa kehilangan, almarhum yang mempunyai dedikasi yang luar biasa, beliau adalah orang yang sangat disiplin dan bertanggung jawab meskipun dalam keterbatasan. Beberapa tahun yang lalu tapi beliau adalah disiplin melaksanakan tugas dan bertanggung jawab,” lanjutnya.

Rudy menuturkan, sebelumnya, pihaknya akan memberikan tugas kembali kepada almarhum untuk memimpin SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut namun Allah berkehendak lain.

Baca Juga :  Operasi Jaran Lodaya Polsek Bungbulang Tindak Pengguna Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

Tadinya kami dengan pak Wakil Bupati di masa sekarang ini akan memberikan tugas kembali memimpin SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut tapi Allah berkehendak lain, tapi beliau dipanggil oleh Allah SWT.

Terakhir, Bupati Garut berharap keluarga almarhum senantiasa diberikan ketabahan, kesabaran serta keikhlasan.

“Selaku Bupati Garut, saya melepas Drs. H. Mahmud M,Si Staff Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia ke tempat pemakaman yang terakhir. Semoga kita semua yang ada disini juga mendapatkan perlindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Almarhum H. Mahmud meninggalkan seorang istri, Siti Romlah, dan tiga orang putra-putri.

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

Dandim 0611/Garut Hadiri Safari Ramadhan Danbrigif 13/ Kostrad

Kilas Terkini

Tim Komisi Aparatur Sipil Negara Kunjungi Sekda Garut, Ini Yang di Bahas

Kilas Terkini

Unit Samapta Polsek Cisurupan Polres Garut Melakukan Pengamanan Jalur Lintasan Rombongan HDCI

Kilas Terkini

Camat di Lingkungan Pemkab Garut Terancam Diganti, Ini Kata Rudy Gunawan

Kilas Terkini

Polres Garut Hadiri Puncak Penanaman Mangrove Nasional

Kilas Terkini

Anggota Polsek Pakisjaya Polres Karawang Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Parkiran Alfamart 

Kilas Terkini

Polsek Banyuresmi Polres Garut Giat Mitigasi Bencana Pasca Hujan Lebat

Kilas Terkini

Polsek Cikelet Cek TKP Kebakaran