Home / Suara Garut

Kamis, 19 Agustus 2021 - 09:23 WIB

Pemkab Garut Beri Bantuan Sepeda Motor Untuk Denpom III/2 Garut

Kilas Garut News – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menyerahkan bantuan kendaraan operasional bagi Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/2 Garut berupa satu unit sepeda motor senilai Rp 250 Juta. Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, secara simbolis diterima oleh Dandenpom III/2 Garut Letkol CPM Imran, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (19/8/2021).

Bupati Garut mengatakan, bantuan ini sebagai apresiasi Pemkab Garut kepada Denpom III/2 Garut yang telah membantu memberikan kontribusi besar dalam rangka pelaksanaan penanganan Covid-19 di Kabupaten Garut.

Baca Juga :  Yudha Puja Turnawan Jelaskan Hasil Rapat Pelayanan "Lapad Ruhama" yang Digelar di Ruang Rapat Komisi IV DPRD

“Kami memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Denpom Garut yang telah memberikan kontribusi di dalam rangka pelaksanaan penanganan Covid-19. Dan alhamdulillah kinerjanya sangat baik dan membantu,” kata Bupati Garut.

Disampaikan Rudy, kendaraan ini bisa dijadikan kendaraan kegiatan operasional Denpom Garut. “Terima kasih Denpom III/2 Garut atas kerjasama dan kontribusinya kepada Pemkab Garut, semoga bersama rakyat kita melayani” harap Rudy.

Ditempat yang sama Dandenpom III/2 Garut, Letkol CPM Imran mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Garut kepada Denpom III/2 Garut, dengan memberikan bantuan sepeda motor untuk kendaraan operasional personil Denpom III/2 Garut.

Baca Juga :  TPS 24 Desa Jati Tarogong Kidul Dijadikan Tempat Simulasi Pemilu Tahun 2024

“Puji syukur alhamdulillah, hari ini pak Bupati memberikan bantuan satu unit sepeda motor senilai 250 juta. Dan ini alhamdulillah bantuan bukan hanya yang ini tapi sebelum-sebelumnya memberikan bantuan berupa bantuan pembangunan mess remaja, kemudian pembangunan bantuan mess untuk perwira,” ujar Letkol CPM Imran.

Ditambahkan Imran, hampir segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Garut, Denpom hadir dalam upaya membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

“Tentunya kita akan terus bersinergis dalam memberikan kontribusi bagi Kabupaten Garut,” pungkasnya.(red*)

Berita ini 35 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Suara Garut

Ketua DK GMNI IPI : Konfercab GMNI Luar Biasa Atas Dasar Penyelamatan Organisasi

Suara Garut

PPKM Darurat di Kabupaten Garut Apakah Diperpanjang, Ini Penjelasan Rudy Gunawan !

Suara Garut

BEM KBM IPI Garut Jalin Silaturahmi Dengan Kadispora Dalam Rangka Semarak Festival Kepemudaan

Suara Garut

Pemkab Garut Akan Berikan Bantuan Sosial Bagi Pegawai Hotel dan Restoran

Suara Garut

Bupati Garut Kukuhkan 50 Paskibraka Kabupaten Garut Yang Akan Bertugas Besok

Suara Garut

Alhamdulillah Masa PPKM Garut Turun Ke Level 3, Pemkab Garut Berharap Tidak Ada Lagi Isoman

Suara Garut

Bupati Garut Apresiasi Hadirnya Forum Relawan Garut

Suara Garut

Pemkab Garut Terbitkan Surat Himbauan Guna Meningkatkan Penjualan Telur Ayam Peternak Garut