Home / Kilas Terkini

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 19:00 WIB

Kolam Pemancingan “Fishing Cibolerang” Mulai di Buka Hari Ini, Penikmat Wahana Ikan Subang di Sini Lokasinya

Kilas Garut News – Pembukaan kolam pemancingan “Cibolerang Fishing” yang dilaksanakan pada Sabtu (21/08/21), Jl.Cibolerang Desa Karangsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut berlangsung meriah.

Pemancingan yang sangat strategis dengan lokasi lahan yang nyaman dan luas membuat para penikmat pemancing Ikan Subang ketagihan untuk memancing kembali.

Heri (raih indukan ke 2 ikan subang di “Fishing Cibolerang)

Pembukaan juga  di awali dengan hadiah indukan I,II dan total menembus 32 lapak yang rencananya masuk ful lapak di 42 lapak.

Fajar selaku pengelola kolam pemancingan “Cibolerang Fishing” pemilik kolam menyatakan rasa bersyukurnya atas dibukanya kolam pemancingan miliknya. Ia berharap, selain untuk menyalurkan hobby, pemacingan itu bisa dijadikan ladang bisnis, serta sekaligus bisa menjalin tali silaturahmi sesama pemancing ikan subang“ucapnya

Baca Juga :  Benarkah Owner Muda "Ayam Geprek Juara" Bagikan Paket Nasi Box Gratis Untuk Warga Garut Yang Sedang Isolasi Mandiri di Masa PPKM Darurat

Sementara Heri yang mendapatkan hadiah indukan ikan subang ke-2 pihaknya sangat puas dengan apa yang didapatkannya di “Cibolerang Fishing” dengan induk ukuran 1.8 kg.

“saya puas dengan pelayanan dan lokasi yang terjangkau semoga lain kesempatan bisa dapat lagi induk” katanya

Ia juga menambahkan, penerimaan saat pembukaannya pun ramah. “Kami datang dipersilahkan masuk dan diberi makanan snack dan air mineral baru kali ini pemancingan ada seperti ini.

Baca Juga :  ACT-MRI Garut Masih Bertahan di Lokasi Banjir Bandang dan Longsor Karangtengah Adakan Operasi Makan Gratis (OMG)

Disinggung tentang tarif, Heri juga menyatakan tidak keberatan. Sebab sesuai dengan tempatnya. “Ada harga, ada kwalitas. Tinggal bagaimana mindseet kawan kawan para pemancing. Bukankan begitu?” ujarnya.

Seperti diketahui, Kolam Pemancingan “Cibolerang Fishing” yang berlokasi di Jl.Cibolerang Desa Karangsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut ini, menerapkan tarif yang beda dengan kebanyakan pemancingan lainnya.

Karena ini pembukaan kata Heri tarif 200.000 plus Snack terhitung murah dengan kondisi ikan subang yang sangat bagus dan besar. (Deden Kurnia*)

Berita ini 47 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

37 Pasangan Ikuti Isbat Nikah, Johan dan Yati Bahagia Akhirnya Dapatkan Akta Nikah

Kilas Terkini

ACT Garut Berikan Bantuan Kepada Petugas Kebersihan,Bupati Garut Ucapkan Terima Kasih

Kilas Terkini

Polsek Cisompet Polres Garut Cek TKP Jembatan Roboh

Kilas Terkini

Proyek Mangkrak, Kang Asep Marah Habis di Medsos

Kilas Terkini

Bupati Garut : Tidak Ada Kegiatan Open House Lebaran

Kilas Terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan Polres Garut Kerja Bakti Bangun Drainase

Kilas Terkini

Polsek Banjarwangi Polres Garut Cek TKP Longsor Yang Menimpa Badan Jalan

Kilas Terkini

Ketua DPD FPRN Jawa Barat Agus Wahyudin Sampaikan Rasa Duka Yang Mendalam Untuk Almarhum H.Agus Hamdani, S.Pd.I