Home / Kilas Pendidikan

Jumat, 20 Agustus 2021 - 10:13 WIB

Bupati Garut Hadiri Pelantikan Ketua STIE Yasa Anggana Secara Virtual

Kilas Garut News – Bupati Garut Rudy Gunawan menghadiri acara Pelantikan Ketua STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Yasa Anggana Masa Bakti 2021-2024 secara virtual melalui aplikasi telekonferensi saat berada di Hotel Harmoni, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jum’at (20/8/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Garut mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua STIE Yasa Anggana yang kini akan memimpin sekolah tinggi tersebut selama beberapa tahun kedepan.

“Tentu sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada pimpinan STIE Yasa Anggana yang akan membangun sumber daya manusia terutama sumber daya manusia bagi mereka yang SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) di Kabupaten Garut,” ucap Bupati Garut

Selain itu, Rudy juga berterimakasih kepada STIE Yasa Anggana yang telah menghadirkan lulusan-lulusan terbaiknya sehingga hal ini dapat meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Garut.

Baca Juga :  Bupati Garut Pimpin Rakor Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Bencana Hidrometeorologi

“Selaku Bupati Garut berterimakasih atas kerjasama dengan STIE Yasa Anggana yang telah meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Garut. Seperti yang kita ketahui bahwa pembangunan sumber daya manusia Kabupaten Garut itu hanya dapat dilaksanakan dengan peran serta dunia pendidikan dan masyarakat dan stakeholder yang lainnya,” lanjutnya.

Bupati Garut meyakini bahwa STIE Yasa Anggana akan memberikan dampak positif terhadap perkonomian di Kabupaten Garut, sehingga dapat meningkatkan kebutuhan-kebutuhan lapangan pekerjaan di beberapa industri yang ada di Kabupaten Garut.

Baca Juga :  Polsek Cikelet Polres Garut Razia Knalpot Brong

Selain itu, Bupati Garut menyebutkan bahwa STIE Yasa Angggana bisa membantu masyarakat Garut yang memiliki pendapatan rendah karena memiliki biaya kuliah yang terjangkau.

“Kami yakin STIE Yasa Anggana akan terus berkiprah di dunia pendidikan, secara konsisten meningkatkan kualitas daripada lulusannya. Dan juga turut andil dalam membantu mereka-mereka masyarakat Garut yang pendapatannya masih rendah dengan menerapkan SPP yang kompetititf atau SPP yang mungkin terjangkau oleh masyarakat luas,” pungkasnya.(red*)

Berita ini 74 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Pendidikan

Acara Perpisahan Sekolah SMK Negeri 2 Garut, Sat Samapta Polres Garut Terjunkan 2 Pleton Unit Dalmas dan 1 Regu Unit Turajawali 

Kilas Pendidikan

11 SMK di Garut Berhasil Mengadakan Job Fair, Rudy Gunawan : Ribuan Tenaga Kerja Sudah Terserap

Kilas Pendidikan

Anggota Polsek Karangpawitan Melaksanakan Pembinaan Pelajar di SMP Muhammadiyah

Kilas Pendidikan

Kadisdik Garut Ade Manadin, S.Pd.M.Pd Lakukan Monitoring Vaksinasi SD dan PAUD di Kecamatan Mekarmukti

Kilas Pendidikan

Bunda PAUD Garut Sri Kartika Adjidin Bangga Raih Juara Umum Tingkat Provinsi Jawa Barat

Kilas Pendidikan

Edukasi Proaktif, DPPKBPPPA Garut Berikan Pemahaman Pelajar Cegahan Perkawinan Anak Dan Anti-Perundungan di SMA Negeri 15 Garut

Kilas Pendidikan

Upaya Pencegahan Narkoba di Kalangan Pelajar, Polsek Cisompet Polres Garut Berikan Penyuluhan Penyuluhan 

Kilas Pendidikan

Mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut Berikan Gebrakan Abdi Desa di Banjarwangi Usung Tema “Katara, Karasa, Karampa”