Home / Kilas Sosial

Jumat, 30 Juli 2021 - 11:55 WIB

Peduli Supir Angkutan Umum,MRI-ACT Garut Bagikan Air Minum Wakaf

Kilas Garut News – Kepedulian terhadap nasib supir angkutan umum dimasa Pandemi Covid-19 dan juga Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Garut ditunjukan oleh Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut dengan melakukan pembagian Air Minum Wakaf Gratis kepada Supir Angkutan Umum dibeberapa titik di Garut Pada Jum’at 30 Juli 2021.

“pada hari Jum’at yang penuh berkah ini Rasa Kepedulian MRI-ACT Garut dituangkan dalam aksi bagi-bagi Air Minum Wakaf yang diproduksi oleh Global Wakaf ACT untuk para sopir Angkutan Umum seperti Angkot, Bus dan sopir angkutan umum lainnya dibeberapa titik di Garut dengan waktu yang berbeda-beda”ujar Ketua Umum MRI Kabupaten Garut sekaligus Kepala Cabang ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani”.

Baca Juga :  Ringankan Beban Warga Yang Rumahnya Roboh, Yudha Puja Turnawan Menengok Sambil Berikan Bantuan

Adapun Titik Pemberian air Minum Wakaf Gratis untuk hari Jum’at 30 Juli 2021 diantaranya:Jalan Raya Samarang depan Perumahan Pesona Intan dari Pukul 09:00-selesai di Jl Raya Ahmad Yani Timur Depan SMP IT Al-Khoiriyyah Karangpawitan Pukul 13:00-selesai.

Aksi Pembagian Air Minum Wakaf Ini Juga sebelumnya sudah dilakukan di Bundaran Tarogong Jalan Otto Iskandardinata Tarogong Kaler Oleh MRI Komisariat Jati.

“Alhamdulillah, Pembagian air minum wakaf ini juga bukan yang pertama dilakukan pada hari Jum’at ini tapi juga pada hari sebelumnya yaitu Kamis,29 Juli 2021 dilakukan diBundaran Tarogong Jalan Otto Iskandardinata Tarogong Kaler Oleh MRI Komisariat Jati atau juga disebut Relawan tingkat desa”tambah Dani.


Rencana Aksi Selanjutnya tetap akan dilakukan sesuai kesiapan relawan tingkat Kecamatan di Garut dengan mempertimbangkan waktu dan tempat.

Baca Juga :  Kapolsek Sukawening Pimpin Giat Ops Yustisi PPKM Darurat, 7 Orang Melanggar Protokol Kesehatan

“Insya Allah beberapa hari kedepan akan ada aksi peduli supir lagi dibeberapa titik tapi waktunya belum pasti yaitu di Lampu merah Maktal,Pertigaan Jl Raya Cihuni Sukawening Cibatu dan juga jalur angkot lainnya di Garut yang sedang kita rumuskan lokasi dan waktuna. ACT Garut juga mengajak kepada seluruh warga Garut Untuk bersama-sama melawan Covid-19 dan membantu masyarakat yang terdampak terutama dari kalangan menengah kebawah. Bentuk bantuan bisa melalui website Https://garut.indonesiadermawan.id/OperasiPangangratis atau langsung datang ke Kantor ACT Garut di jl Suherman no 44 Ruko Diamond Dreamland Blok B5 Tarogong Kidul Garut”Tutup Dani

Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Sosial

Menjelang Hut Polantas Ke 67 Sat Polantas Polres Garut Melaksanakan Kegiatan Kemanusiaan Bakti Sosial

Kilas Sosial

ACT Garut Bagikan Paket Pangan Peduli Lansia

Kilas Sosial

Kapolres Garut Berikan Bantuan Sosial Fasilitas Air Bersih di HUT Bhayangkara ke-78 di Karangpawitan

Kilas Sosial

Pangan Gratis Dibagikan ACT dan MRI Untuk Warga Kota Wetan Garut Kota

Kilas Sosial

Melalui PGRI Garut Ibu Kanah Dapatkan Kejutan Kursi Roda Dari Bank Jabar Banten Melalui Program Tanda Mata Untuk Negeri

Kilas Sosial

ACT Garut, Berikan Bantuan Pangan Kepada Sopir Angkot Terdampak PPKM

Kilas Sosial

ACT Garut Bantu Warga Terdampak PT Star Energy

Kilas Sosial

Operasi Pangan Murah (OPM) ACT, Hadir Membantu Warga Garut