Home / Kilas Daerah

Kamis, 8 Juli 2021 - 12:20 WIB

Kapolsek Banjarwangi Polres Garut Ajak Warga Patuhi Prokes dalam Sosialisasi PPKM Darurat

Kilas Garut News – Polsek Banjarwangi Polres Garut secara intensif mengoptimalkan sosialisasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah hukum Polsek Banjarwangi.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K, M.SI. melalui Kapolsek Banjarwangi IPTU Asep Saepudin, SH, sosialisasi pelaksanaan PPKM Darurat tersebut, dilakukannya bersama jajaran Muspika Kecamatan Cibalong.

“Berdasarkan arahan dan petunjuk Pimpinan (Kapolres-red) pada hari ini sosialisasai PPKM Darurat di Desa Bojong Kecamatan Cibalong Garut, dalam sosialisasi sedikitnya kita memberikan pencerahan kepada masyarakat, terkait pelaksanaan PPKM Darurat,” ujar Kapolsek. Kamis (8/7/2021).

Baca Juga :  1 Orang Meninggal Dunia Dalam Adu Banteng Sepeda Motor, Kapolsek Karangpawitan Himbau Warga Patuhi Peraturan Lalu Lintas

Pantauan awak media di lokasi acara sosialisasi PPKM Darurat di Desa Bojong dihadiri Kapolsek Banjarwangi, Bhabinkamtibmas Desa Bojong, Bhabinsa Bojong, Kades Bojong dan RT/RW Desa Bojong.

Dalam kegiatan sosialisasi PPKM Darurat Kapolsek pun tidak henti-hentinya kepada warga masyarakat khususnya warga Bojong untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan. “Kepada masyarakat bojong saya minta untuk selalalu mematuhi Protokol kesehatan, terutama yang 5M, dan lebih baik dirumah saja selama PPKM Darurat apabila tidak penting atau darurat, karena sayangi keluarga jangan bawa penyakit kerumah,” tegasnya.

Baca Juga :  3 Rumah Tertimbun Longsor di Sucinaraja, Kapolsek Wanaraja : Korban Berhasil Kami Evakusi ke Yang Tempat Aman

Harapan kapolsek diminta warga masyarakat jangan termakan berita-berita yang tidak benar atau hoax. “Masyarakat jangan terpancing oleh isue-isue yang tidak jelas, pintar-pintarlah masyarakat memilih mana berita yang benar mana yang hoax untuk kebaikan kita bersama.” Tandasnya.(DK*)

Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Daerah

Pemkab Garut Gelar Rakor Penanganan Kemiskinan di Kabupaten Garut

Kilas Daerah

Pantai Sayang Heulang Habiskan 15 M, Wabup Garut : Awasi Pembangunannya !

Kilas Daerah

Program STOP KABUR Untuk Tangani Perkawinan Dibawah Umur di Kabupaten Garut

Kilas Daerah

Ekspedisi Kontes Ternak Domba Garut Ajang Tingkatkan Gairah Para Peternak

Kilas Daerah

Pemkab Garut Gelar Halal Bihalal di Situ Bagendit

Kilas Daerah

Bupati Garut Pimpin Rakor Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Bencana Hidrometeorologi

Kilas Daerah

Rehabilitasi Beton di Banjarwangi Habiskan Anggaran 6,7 Milyar

Kilas Daerah

Secara Simbolis Bupati Garut Serahkan Seribu Pasang Sepatu Untuk Siswa-Siswi Yatim Piatu