Home / Kilas Terkini

Senin, 5 Juli 2021 - 21:41 WIB

Kapolres Garut : Tim Patroli Syber Polres Garut Selidiki Penyebar Vidio Provokasi Covid-19

Kilas Garut News – Kapolres Garut AKBP.Wirdhanto Hadicaksono klarifikasi terkait beredarnya vidio provokasi yang sudah beredar luas di dunia maya dan saat ini pihaknya sudah mengintruksikan Tim Patroli Syber Polres Garut lagi menyelidiki dan mengejar pelaku si pembuat vidio provokasi dengan durasi 30 detik ini.Senin 5 Juli 2021.

Pembuat vidio provokasi berjenis kelamin laki-laki ini dilakukan di dalam kendaraan roda empat sambil melontarkan kalimat “diseputaran daerah Bratayudha yang ada gereja, ini cina semua lagi beribadah di gereja nih, sementara orang – orang Islam, muslim tidak boleh ke Masjid, itu di gereja mah wah banyak, ini di jalan Bratayudha saudara – saudara, tolong di informasikan nih”.

Baca Juga :  Kapolres Garut Pimpin Press Release Akhir Tahun 2021

Kapolres Garut saat dihubungi KIlas Garut News menyampaikan sudah klarifikasi oleh Tim Patroli Cyber Polres garut dan pelaku dalam proses penyelidikan.

“Sudah dilakukan klarifikasi oleh tim patroli siber Polres Garut dan pelaku masih dalam penyelidikan” ungkapnya

Ditanyakan terkait dilaksanakannya vaksinasi di gereja Kapolres Garut mengatakan bahwa itu dari Dinas Kesehatan hanya saja tempatnya saja di gereja untuk melaksanakan PPKM darurat salah satunya dengan vaksinasi masal.

Baca Juga :  Bupati Garut Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke-76 Tingkat Nasional Secara Virtual

“itu dari dinas kesehatan cuma lokasinya saja di gereja mereka membantu pemerintah untuk melaksanakan PPKM darurat salah satunya adalah vaksinasi massal” ucapnya

Pihaknya akan tindak tegas segala bentuk provokasi di medsos khususnya dalam keadaan pandemi covid 19 saat ini dan pelaku masih dalam proses penyelidikan. (Deden Kurnia***)

Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

Polsek Garut Kota Cek Tkp Kebakaran Yang Melanda Kios Pangkas Rambut di Kelurahan Paminggir

Kilas Terkini

Kapolres Garut Resmikan Rutilahu Milik Abah Dimyati

Kilas Terkini

Viral di Medsos, Petugas Polsek Kadungora Polres Garut Antarkan Pemudik ke Kampung Halaman

Kilas Terkini

Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut Kembali Laksanakan Gerakan Parmuka Racana Wiyata Mandala

Kilas Terkini

Polres Garut Polda Jabar Ungkap 6 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Kilas Terkini

Polres Garut Lakukan Penyekatan Check Point di Kadungora, 50 Orang Supir Dan Penumpang Laksanakan Rapid Test Dinyatakan Negative

Kilas Terkini

Sekmat Kecamatan Mekarmukti Pimpin Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Kilas Terkini

Bupati Garut : Rumah Sakit Medina Harus Prioritaskan Pelayanan Kepada Pasien di Hari Pertama Tidak Boleh Pungut Uang Muka