Home / Kilas Islami

Jumat, 16 Juli 2021 - 22:49 WIB

Global Qurban ACT Garut Adakan Flash Sale Hewan Qurban Untuk Bantu Saudara Sebangsa

Kilas Garut News – Mendekati hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyyah yang tinggal menghitung hari, harga daging qurban dipasaran tinggi. Hal ini Lumrah terjadi karena persediaan dikandang yang semakin menipis, apalagi dimasa pandemi covid-19 biaya perawatan hewan qurban harus mengeluarkan biaya lebih. Tetapi Global Qurban ACT Garut mengadakan Flash Sale ( menjual dengan harga murah/diskon) hewan Qurban Sapi dan Kambing.

“Insya Allah hari ini, Jum’at 16 Juli 2021 Pukul 16:00-20:00 WIB Global Qurban ACT Garut akan mengadakan Flash Sale hewan qurban dengan harga miring. Tujuannya adalah untuk membantu kaum muslimin yang susah mendapatkan hewan qurban dengan harga yang murah dan berqualitas, apalagi mendekati hari H. Kegiatan ini hanya bisa diikuti selama 4 jam dengan mengakses website https://globalqurban.com/cabang/garut atau transfer via Rekening Bank Syariah Indonesia 7158519474 atas nama Global Qurban ” Terang Kepala cabang ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani.

Baca Juga :  Bupati Garut Tutup Resmi Pekan Muharram 1444 H di Kabupaten Garut

Adapaun Kisaran Harga ekslusif yang akan dijual pada hari ini akan didiskon sebesar 15% dari harga normal, dibandingkan dengan yang biasanya dijual melalui website globalqurban.

“Alhamdulillah harganya sangat murah dibandingkan dengan harga dipasaran, seperti Kambing harga jualnya khusus untuk hari Jum’at ini adalah 1,9 jutaan dari harga normal 2,3 jutaan dan sapi dengan harga jual 13,6 jutaan dari harga normal 16,1 jutaan.” Lanjut Dani

Sedangkan untuk lokasi penyalurannya selain disalurkan ke daerah yang membutuhkan seperti kampung mualaf, terisolir,pelosok, belum pernah qurban, banyak warga prasejahteranya di wilayah Garut, juga akan disalurkan ke seluruh pelosok negeri dan dunia yang merupakan negara rawan konflik kemanuisaan.

“ lokasi implementasi Qurban untuk di Garut kita sudah mendata diwilayah pelosok yang belum pernah qurban sama sekali, serta kampung yang banyak keluarga prasejahteranya. Sedangkan di Indonesia mengikuti lokasi penyaluran yang ditentukan oleh ACT pusat,seperti kampung mualaf,tepian negeri dan lain-lain.

Baca Juga :  Ini Dia Penjelasan Kemenag Garut Terkait Informasi Keberangkatan Calon Jemaah Haji Tahun 2022

Dan untuk diluar negeri akan diimplementasikan ke Palestina,Rohingya,afrika,yaman,suryah dan negara-negara lain yang rawan konflik kemanusiaan serta kelaparan”terang Dani

Sebelumnya Global Qurban ACT Garut juga sudah melakukan Flash Sale pada hari Rabu,14 Juli 2021 dengan live via Instagram dan Facebook dan banyak yang resfonsif dengan acar tersebut.

“hari rabu,14 Juli 2021 menjadi hari pertama flash sale harga hewan qurban, alhamdulillah sudah terjual sebanyak 2 hewan qurban yang dibeli oleh warga Garut. Mudah-mudahan pada jum”at sore ini semakin banyak yang berqurban melalui global qurban ACT Garut”tutup Dani

Sumber Humas ACT Garut

Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Islami

Masjid Agung Garut Siap Sambut Bulan Suci Ramadan 1443 H/2022

Kilas Islami

Binmas Polres Garut Giat Mengisi Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kilas Islami

Polres Garut Polda Jabar Laksanakan Taraweh Keliling dan Bagikan Al-Qur’an di Kelurahan Karangmulya

Kilas Islami

Bupati Garut Tutup Resmi Pekan Muharram 1444 H di Kabupaten Garut

Kilas Islami

Bahagianya Anak Yatim di Cimuncang Garut Kota Dapat Paket Ifthor dari ACT

Kilas Islami

PMII Sebut Bupati Garut Gagal Faham

Kilas Islami

Ini Alasannya Bupati Garut Larang Pembangunan Mesjid Ahmadiyah

Kilas Islami

Polsek Cilawu Polres Garut Kembali Berbagi Takjil Gratis Jelang Buka Puasa