Home / Kilas Sosial

Sabtu, 17 Juli 2021 - 09:17 WIB

Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Polsek Tarogong Kaler Polres Garut Peduli Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Kilas Garut News – Bhabinkamtibmas Desa mekarwangi Bripka Moch Sahod B, SH, memberikan bantuan sosial berupa Paket sembako kepada warga yang terdampak Penerapan PPKM Darurat dan keluarga tidak mampu di Kp. Cisanca RT.02 RW.01 Desa Mekarwangi Kecamatan Tarogong Kaler Kab. Garut.Sabtu (17/7/2021).

Penyerahan bantuan sosial diterima oleh Bapak Dian Umur 65 tahun warga Desa Mekarwangi yang terdampak PPKM Darurat. Dan penyerahannya didampingi Sekdes Ds.Mekarwangi Pak. Panji, Ketua Rw.01 Pak.Jeni dan Babinsa Serda Hermawan.

Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Masrokan melalui Bhabinkamtibmas Desa mekarwangi Bripka Moch Sahod B, SHmengatakan bahwa bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian Polres Garut khususnya Polsrk Tarogong Kaler warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. Sampai hari ini bantuan sosial berupa paket beras yang telah di serahkan sebanyak satu paket.

Baca Juga :  Kemenag Garut Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Untuk Dukung Pelaksanaan PPKM Darurat

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Masrokan menyampaikan bahwa kegiatan bantuan sosial kepada warga masyarakat terdampak PPKM Darurat ini adalah salah satu wujud perhatian dan semangat dari pihak Polri kepada warga.

“Kegiatan ini adalah wujud perhatian kepada warga, jadi selain paket beras juga kita mengadakan sosialisasi tentang pentingnya Vaksinasi, Penhelasan tentang aturan PPKM Darurat perihal jangan keluar rumah apa bila tidak penting danbyang paling utama adalah Patuhi Protokol Kesehatan dan Tetap sehat,” kata kapolsek IPTU Masrokan.

Baca Juga :  Polsek Leuwigoong Polres Garut Bersama Tokoh Masyarakat Bagikan Sembako di Desa Margahayu

Bapak Dian waraga Desa Mekarwangi yang menerima paket bantuan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Garut dan Kapolsek Tarogong Kaler atas perhatian dan paket sembako yang diterimanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pemberian paket sembakonya, kepada Bapak Kepolisian baik Kapolres Garut dan Kapolsek Tarogong kaler yang sudah memperhatikan warganya yang membutuhkan,” tandasnya.

Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Sosial

Kapolres Garut Kunjungi Polsek Tarogong Kaler , Memberikan Bansos Kepada Ibu-ibu Panti jombo Yang Terdampak PPKM

Kilas Sosial

Kabid Humas Polda Jabar : Dimasa PPKM Darurat Polisi Berikan Bantuan Warga Yang Melaksanakan Isoman

Kilas Sosial

IDI dan ACT Garut Kolaborasi Salurkan Bantuan Untuk Dhuafa, Lansia dan Yatim

Kilas Sosial

Polsek Tarogong Kaler Polres Garut Bagikan Takjil Gratis 

Kilas Sosial

KBO Sat Reskrim Polres Garut Giat Sosialisasi Peran dan Fungsi LPS bersama Kejaksaan Negeri Garut

Kilas Sosial

ACT Garut Hadir Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Karangtengah, Ustadz Solahudin Ucapkan Terima Kasih

Kilas Sosial

Bakti Sosial Komandan Kodim 0611/Garut dan Ketua Persit KCK Cabang XXll Dim 0611 Koorcabrem 062 PD lll/Slw Berikan Tali Asih Kepada Korban Banjir dan Anak Yatim

Kilas Sosial

Kapolsek Sukawening Berikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19