Home / Kilas Terkini

Kamis, 10 Juni 2021 - 13:19 WIB

Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat Resmikan Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut

KILAS GARUT NEWS – Bertempat di Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut dilaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat dalam rangka Peresmian Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut, Kamis (10/06/2021)

Hadir pada Kegiatan tersebut Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Diana Ahmad Dofiri, Ibu Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Helen Eddy Tambunan, Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut Ny. Shelvia Adi Benny, Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH. SIK. M.Si., Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino, SIK., Kasat Lantas AKP Karyaman, Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH. M.SI., Kanit Regident IPTU Trias Karso Y, S.Tr.K., Kanit Laka Ipda Prio Sembodo S.Ip., Kasie Propam Ipda Sona R Amus, S.Ip. MM., para Ibu Pengurus Ranting Bhayangkari Cabang Garut, dan Tamu undangan sebanyak 30 Orang.

Baca Juga :  Polres Garut Press Release Penculikan Anak

Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat beserta Rombongan yang telah hadir pada Kegiatan Peresmian Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut.

“Latarbelakang dari Pembangunan Renofasi ini dikarenakan bangunan yang sebelumnya sudah kurang baik untuk pelaksanaan belajar mengajar”, ujarnya.

Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut menuturkan bahwa Kegiatan Pembangunan ini terlaksana atas kerjasama Polres Garut dan Dinas Pendidikan Kab. Garut. Semoga dengan Peresmian Pembangunan ini bisa meningkatkan Pendidikan untuk anak-anak di lingkungan Polres Garut, tandasnya.

  1. Selanjutnya, Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas Penyambutan dari Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut dalka kegiatan Kegiatan Peresmian Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut.
Baca Juga :  Sekda Garut Hadiri Wisuda Akbar 3 Tahfidz Al Qur'an Al-Fath Ngusung Tema "Membangun Masyarakat Madani Melalui Generasi Qurani"

“Saya sangat terkejut dan sangat bangga dengan Kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat Totalitas sekali. Semoga dengan Kegiatan Pembangunan dan Renofasi ini akan menambah jumlah murid dan menambah semangat untuk kegiatan belajar mengajar”, ucapnya.

Selain itu, Kami juga berterimakasih kepada Dinas Pendidikan Kab. Garut yang telah membantu dalam Pembangunan dan Renofasi ini. Selamat dan terimakasih atas semua yg telah dilaksanakan. Setelah kegiatan Renofasi ini, lakukan pemeliharaan berkala sehingga akan tetap baik dan akan tetap terlihat indah, ungkap Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat. (Deden Kurnia/Humas Polres Garut)

Berita ini 48 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

Sat Polairud Polres Garut Berikan Bantuan ke Keluarga Korban Laka Laut

Kilas Terkini

Ngabuburit Bareng Polres Garut, Unit Dalmas Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Kilas Terkini

Iwan Trisnadiwan, SH., MH Hadiri Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa di Desa Sukaratu

Kilas Terkini

Unit Lantas Polsek Jatiluhur Atur Polres Purwakarta Lalin di Titik Rawan Kemacetan

Kilas Terkini

Polsek Cikajang Terjun ke Lokasi Rumah Warga Yang Tertimpa Tanah Longsor

Kilas Terkini

Kebakaran di Rancabango Tadi Malam Menerjunkan 2 Unit Kendaraan Disdamkar Garut

Kilas Terkini

Ops KRYD Unit Reskrim Polsek Batujaya Polres Karawang Razia Miras

Kilas Terkini

Peringati Hari Pramuka ke-60, Kwarcab Garut Gelar Upacara di SOR Ciateul