Home / Suara Garut

Rabu, 5 Mei 2021 - 15:33 WIB

Dandim 0611/Grt Hadiri Undangan Giat Apel Ops. Ketupat Lodaya 2021 Polres Garut Polda Jabar

KILAS GARUT NEWS – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Garut, telah dilaksanakan giat Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2021 tingkat Polres Garut dengan tema ” Melalui Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2021, Kita tingkatkan Sinergi dengan Dinas Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1442 H.” Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH. S.I.K. M.I.K dan Komandan Upacara Kasat Lantas AKP Karyaman, SH., Rabu (05/05/21).

Dandim 0611/Garut Letkol Czi. Dr. Deni Iskandar, S.T.,Han, M.D.M., CAN turut hadir dalam Giat apel Ops Ketupat Lodaya tahun 2021 tingkat Polres Garut Polda Jabar.

Baca Juga :  Disdamkar Garut Adakan Simulasi APAR

Kepada media, Dandim 0611/Garut mengatakan, ” Ya Kami dari Kodim 0611/Garut, Unsur kewilayahan dan satuan TNI ikut serta membantu Ops Ketupat Lodaya 2021 ini dalam rangka upaya pemerintah untuk mencegah lonjakan kasus Covid 19 akibat mudik di hari raya Idul Fitri 1442 H.

” Sudah Saya instruksikan kepada semua Koramil di setiap wilayah di Kabupaten Garut, untuk menjaga setiap titik cek point yang berada di wilayahnya masing-masing.”ujarnya.

Baca Juga :  Dalam Rangka Kick Off 3 Juta Vaksin, Polsek Limbangan Monitoring Vaksinasi di Ponpes Asaadah

Dikatakan Dandim 0611/Garut, ” Ops Ketupat Lodaya ini dalam rangka upaya Pemerintah dalam penanganan Covid, dengan melarang masyarakat untuk tidak mudik, karena menyikapi terjadinya lonjakan kasus angka Covid 19 seperti yang terjadi di Negara tetangga kita.”ungkapnya.

” Mudah-mudahan Ops Ketupat Lodaya ini berjalan lancar, patuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan, humanis, dan perspektif dalam menindak, dan tingkatkan terus sinergitas dengan stakeholder di wilayah masing-masing.”pungkas Dandim 0611/Garut.

(Deden Kurnia***)

Berita ini 10 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Suara Garut

Pemkab Garut Akan Berikan Bantuan Sosial Bagi Pegawai Hotel dan Restoran

Suara Garut

Polres Garut Laksanakan Pengajian Rutin dan Santunan Anak Yatim

Suara Garut

BEM KBM IPI Garut Jalin Silaturahmi Dengan Kadispora Dalam Rangka Semarak Festival Kepemudaan

Suara Garut

Sentra Vaksinasi Garut Targetkan 28 Ribu Warga Mendapatkan Vaksinasi Dosis Pertama

Suara Garut

BEM IPI Garut Kritisi Disdik Garut, Ini Yang Disampaikan

Suara Garut

Disdamkar Garut Adakan Simulasi APAR

Suara Garut

27 Personil Polres Garut dan 9 Orang Masyarakat Dapat Penghargaan dari Kapolres

Suara Garut

Bupati Garut : Pemadaman PJU Guna Mengurangi Mobilitas Warga di Masa PPKM Darurat