Home / Kilas Terkini

Jumat, 23 April 2021 - 22:58 WIB

Jalin Sinergitas Dengan Awak Media, Polres Garut Polda Jabar Ajak Buka Bersama

KILAS GARUT NEWS – Bertempat di Aula Mumun Surachman Mako Polres Garut, Di Hari Ke-11 Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Polres Garut Polda Jabar adakan buka bersama dalam rangka mempererat tali silaturrahmi, serta menjalin sinergitas dengan para awak media. Jum’at (23/4/2021).

Acara diawali dengan Pembukaan Ayat Suci Al-Qur’an, serta sambutan dari Kabag Rem Polres Garut AKBP BUdiman, juga sambutan dari perwakilan awak media, dan Tausiyah dari Pimpinan Ponpes Al-Hidayah Tarogong Kaler.

Acara buka bersama itu turut dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Ady Beny Cahyono, SH. SIK. M. Si., Wakapolres Garut Andrey Valentino, SIK., Para PJU, Perwira, Anggota Polres Garut, dan Para awak media Cetak, online, dan Televisi.

Dalam sambutannya, Kapolres Garut AKBP Ady Beny Cahyono SH. SIK. M. Si., menyampaikan, ” alhamdulillah Kita semua masih bisa berkumpul di bulan yang penuh berkah ini yakni Bulan Suci Ramadhan 1442 H, serta terima kasih kepada semua perwakilan awak media yang telah hadir dalam acara buka bersama bersama Polres Garut Polda Jabar.”ungkapnya.

Baca Juga :  Pelaku Pengeroyokan Diciduk Oleh Unit Reskrim Polsek Karangpawitan

Sambung Kapolres Garut, ” dengan hadirnya para awak media, Saya selaku Kapolres Garut berterima kasih kepada awak media atas kontribusinya selama ini, tentunya tanpa dengan bantuan rekan media semua, Kami disini tidak akan besar, hanya rekan-rekan media lah nama Polres Garut Polda Jabar bisa semakin besar.”ujarnya.

” Saling bersinergi, saling berkolaborasi, jalin komunikasi yang baik, kalaupun mau minta tanggapan, silahkan, jangan sungkan-sungkan, Saya sebagai Kapolres Garut akan membuka diri kepada siapapun, mau dari media nasional, maupun lokal Saya siap, kapanpun dan dimanapun itu, semoga sinergitas ini terus kita lakukan untuk mewujudkan kabupaten Garut yang aman dan kondusif.” ucap Kapolres Garut AKBP Ady Beny Cahyono.

Baca Juga :  Pemkab Dan Polres Garut Deklarasikan Penolakan Penggunaan Knalpot Bising

Di waktu bersamaan Kasubbag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat, SH., mengatakan,” Ya acara buka bersama ini dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi dengan para awak media, sengaja Saya undang perwakilan dari tiap media yang selalu pro aktif berkontribusi dalam setiap berita Polres Garut.”paparnya.

” Terima kasih kepada perwakilan awak media atas kehadirannya di acara Buka bersama Polres Garut, tak lupa juga jalin terus sinergi, komunikasi, dan selalu berkolaborasi demi kemajuan Kabupaten Garut ke arah yang lebih baik.”pungkas Kasubag Humas Polres Garut (Ipda Muslih Hidayat, SH). (Deden Kurnia)

Berita ini 3 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kilas Terkini

Peduli Kesehatan Penyintas Bencana Banjir Bandang, ACT-MRI & Komunitas Totok Punggung Garut Adakan Bakti Sosial

Kilas Terkini

Kesigapan Personil Polsek Karangpawitan Polres Garut Saat Datangi TKP Terjadinya Bencana Alam Angin Puting Beliung

Kilas Terkini

Akibat Percakapan Mesra di Handpone,Hendi Tebas Istrinya Hingga Tewas

Kilas Terkini

Polres Garut Menggelar Test Swab Antigen di Halaman Mapolres

Kilas Terkini

UPT Puskesmas Garawangsa Kecamatan Sucinaraja Laksanakan Vaksinasi Covid-19, Ratusan Pelajar Ikut di Vaksin

Kilas Terkini

Naas Seorang Pemuda di Ringkus Tim UPRC Sat Samapta Polres Garut

Kilas Terkini

Dandim 0611/Garut Hadiri Safari Ramadhan Danbrigif 13/ Kostrad

Kilas Terkini

Ketua DPD FPRN Jawa Barat Agus Wahyudin Sampaikan Rasa Duka Yang Mendalam Untuk Almarhum H.Agus Hamdani, S.Pd.I